1. Just One Day

4.7K 362 173
                                    

"Hyung!! Hyung!!"

Panggil mereka pagi-pagi begini di depan rumah Seokjin untuk membangunkannya yang masih tertidur.

Mereka adalah Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Mereka berenam adalah teman-teman Seokjin sejak kecil dan Seokjin merupakan yang tertua dari mereka, sehingga mereka semua memanggilnya hyung. Seokjin juga telah menganggap mereka sebagai adik-adiknya.

Seokjin nampak menggeliat dikasur empuk miliknya, dia mendengar jelas suara keenam teman-temannya itu memanggilnya dari luar.
Seokjin-pun bergegas menemui mereka.

"Ahahahaa." mereka berenam serempak tertawa melihat Seokjin yang baru saja keluar rumah.
Seokjin kala itu masih setengah sadar, karena masih mengantuk.

"Wae?" tanyanya langsung membulatkan mata mendengar mereka menertawainya.

"Hyung, ada sesuatu dimatamu. Hahaha," ujar Taehyung sambil menunjuk mata Seokjin yang terdapat sebuah kotoran, karena bangun tidur tadi, da tidak sempat mencuci wajahnya terlebih dahulu.

"Eoh, benarkah?" tanya Seokjin memastikan.
Dia langsung membersihkan matanya dengan jari telunjuk.

"Ih.. Hyung jorok sekali," sahut Jungkook sembari meringis kecil.

"Kalian tumben sekali pagi-pagi datang kesini, ada apa?" tanya Seokjin kepada mereka.

"Hyung, sore ini kan kami berenam akan pergi ke London. Sedangkan hyung sendiri yang tidak mau ikut dengan kami, jadi kami hari ini ingin bermain dengan hyung dari pagi," terang Jimin.

"Sebenarnya kami tidak bisa pergi tanpamu hyung, tapi London adalah kota impian kami dari dulu yang telah kami idam-idamkan sejak lama untuk bisa kami kunjungi kesana," ujar Yoongi pada Seokjin.

Seokjin menatap mereka sambil tersenyum, "tak apa, kan kalian pergi hanya satu bulan. Sesudah kalian pulang kita bisa bermain lagi."

"Tapi hyung, pasti kau akan merindukan kami nanti, oleh karena itu ayo kita bermain dari sekarang!" Hoseok ikut bersuara.

"Kajja!" ajak Namjoon sembari menarik lengan Seokjin.

***

Mereka pergi menuju sebuah sungai yang airnya begitu jernih. Tempat itu sering mereka kunjungi untuk berenang bersama dan bermain air di sore hari.

"Hey! Kalian mengajakku pergi, aku belum sempat membasuh wajahku apa lagi mandi," gerutu Seokjin pada mereka yang langsung membawanya keluar rumah tanpa sempat mencuci wajahnya itu. Padahal jelas-jelas mereka tadi menertawainya, karena ada sebuah kotoran di mata.

"Oleh karena itu hyung, kami mengajakmu ke sungai," ujar Jungkook seraya tersenyum manis sembari menampilkan gigi kelincinya itu. Siapapun yang melihat senyum Jungkook pasti akan gemas dibuatnya.

"Apa? Kalian akan menyuruhku mandi disini sekarang?" tanya Seokjin dengan matanya yang sudah membulat sempurna.

Taehyung dan Jungkook mendorong-dorong tubuh Seokjin kedalam sungai, namun ia menahannya. "Oh, ayolah hyung.." rengek Taehyung, bibirnya sudah mengerucut beberapa centi.

Seokjin masih menahan tubuhnya agar tidak masuk kedalam sungai yang dingin itu di pagi hari.

Jungkook menampilkan smirk-nya. Perasaan Seokjin mulai tidak enak, dia menelan salivanya dengan susah payah.

1

2

3

"HA! " Jungkook menggelitiki tubuh Seokjin, hingga pertahanannya runtuh. Alhasil Seokjin terdorong oleh Taehyung kedalam sungai.

CHINGU •bts√ [END] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang