Yuri mencari mereka berdua dan menemukannya di taman atap gedung.
"Bagaimana mungkin aku tidak mengenalnya oppa, hikss...hikss.... Yuri eonni dia adalah sepupuku" teriak yeoja itu.
Kyuhyun terkejut bukan main, bagaimana bisa, astaga dia menyukai dua orang bersaudara. Kyuhyun terdiam beberapa saat sampai sebuah suara memalingkannya dari lamunan
"Seohyun-ahh , neo gwaenchana?" kata Yuri yg berjalan di belakang Kyuhyun
Kyuhyun mengalihkan pandangannya kpd Yuri.
"Eonni" cicit yeoja itu yg ternyata bernama Seohyun.
"Eonni, hikss....hiksss...apa yg eonni lakukan dgn Kyuhyun oppa?" kata Seohyun lirih dgn menangis.
Yuri menghampiri Seohyun dan mengelap air mata di kedua pipinya.
"Mianhae Seohyun-ahh , aku tidak melakukan apa² dgn Kyuhyun, kami tidak melakukan apa² sungguh" kata Yuri.
"Sebenarnya, apakah kau memiliki hubungan dgn Kyuhyun, apa dia namja chingumu seo? Aku benar² tidak tau apa² seo-ahh" sambung Yuri dengan mengira ngira hubungan apa adiknya itu dgn Kyuhyun berdasarkan keadaan.
Seohyun mengangguk lirih dan Kyuhyun hanya terdiam bingung berkata apa.
Yuri menghela nafas.
"Mianhae, jeongmal mianhae Seohyun-ahh aku benar² tidak tau, dia ahh maksudku Cho Kyuhyun adalah seonsaengnim ku dulu saat aku masih academy, dan saat ini dia sudah menjadi sahabat dekatku, aku....aku tidak tau ternyata dia namchinmu, tapi percayalah dia hanyalah sahabatku, saat kita melakukan kedekatan itu juga hanya sebatas sahabat tidak lebih dari itu, setiap hal yg kami lakukan hanyalah didasari rasa persahabatan tanpa adanya rasa yg lebih dari itu" jelas Yuri.
"Kau percaya padaku kan seobaby" kata Yuri lagi.
Seohyun mengangguk perlahan dan mengusap pipinya.
"Ne, mianhae eonni aku sudah berburuk sangka padamu, aku lupa jika aku belum pernah berbicara padamu soal namchinku, mianhae eonni" kata Seohyun lirih.
"Hei, kenapa kau minta maaf, baiklah mari kita saling memaafkan, Ne" kata Yuri dan mengusap usap pipi Seohyun.
Seohyun tersenyum dan mengangguk.
Sedangkan Kyuhyun, dia dari tadi hanya berdiri mematung mendengarkan penuturan Yuri.
"Kajja kita kekamar seobaby" kata Yuri dan membimbing Seohyun diikuti Kyuhyun.
~
Dikamar hotel
"Seohyun-ahh kenapa kau kemari, apa ada masalah?" tanya Yuri dan mengambil laptop Kyuhyun.
"Bukankah Mr. Kim sudah memberitahu kedatanganku" kata Seohyun
"Ani, tunggu sebentar" kata Yuri
Yuri mengecek ponselnya.
"Tidak ada pesan apapun dari Mr. Kim, tunggu Mr. Kim siapa, di markas banya sekali yg bernama Kim" tanya Yuri
"Ahh, itu Mr. Kim Jong Hoon" ralat Seohyun
"Ani, tidak ada, hey kyu coba kau lihat ponselmu" kata Yuri ketus pada Kyuhyun
"Ya!! Sudah kubilang aku lebih tua darimu yul, kau tidak ada sopan santunnya yaa" kata Kyuhyun yg kesal dg tingkah Yuri yg tidak mau memanggilnya oppa.
"Aniye, kenapa dgnmu saja harus sopan" dengus Yuri
"Padahal dulu dia juga selalu memanggilku oppa" batin Kyuhyun dan meraih ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Girl
FanfictionPertemuan Yuri dengan massa lalu yg selalu dihindarinya ~~~ "Annyeong Cho Kyuhyun imnida, senang bertemu dgnmu" kata namja bernama Kyuhyun itu. Yuri menerima uluran tangan Kyuhyun, "benarkah dia, kenapa harus dia?" kata Yuri dalam hati ^^°^^°^^°^^°^...