Part 1

52 4 1
                                    

"Kak Nikki..."

Sebuah teriakan familiar terdengar di telinga gue, gue akhirnya menghentikan langkah kaki gue dan berbalik.

Dengan Senyumnya yang sok gantengnya - walaupun emang ganteng, Mark, Adik Tingkat gue nyamperin gue sambil ngelambai - lambai tangannya.

Sumpah ya, kalo ini bukan tempat umum, gue pites itu anak. Malu maluin gue aja teriak teriak gak jelas.

"Ngelamunin apa lo kak?"tanya Mark menghancurkan lamunan gue yang lagi berfantasi nyekek dia.

"Kepo lo"jawab gue

"Dih jutek banget sih, Untung cantik, untung gue sayang ehh.."ceplos Mark sambil nyengir.

Gue tatap dia dengan tatapan kayak orang lagi jijik, sumpah tuh bocah ya, kadang becandanya gak pake mikir.

"Lo tuh ye, kalo cowok gue denger gimana? Ntar dia salah paham, berantem lagi gue ntar ama doi"omel gue sambil toyor kepala Mark.

"Duhh..., ya biarin berantem ntar putus, jadian deh lo sama gue kak"kata Mark dengan tampang watadosnya sambil ngusep kepalanya yang gue toyor.

"Mark, apaan sih gak lucu tau gak lo"kata gue

" Hehehe canda doang ah, baperan lu"jawab Mark Cengengesan.

"Dih, Siapa juga yang baperan, gue tuh cuma mau menjaga perasaan doi doang kali"sergah gue

" Eleh sok sok-an lu, Temu cowok ganteng di mangga dua aja langsung minta nomor"ledek Mark

"Lo kira gue cabe cabean apa!!"Teriak gue

"Bukan cabe cabean lagi lu mah, tapi emaknya cabe hahhahahha"jawab sambil melet ke arah gue terus lari

"Mark, Jangan lari lo,"teriak gue sambil ngejar yang sumpah larinya kenceng banget.

***

Gue baru aja keluar dari kelas, setelah gak berhasil nangkep si belut bule sunda a.k.a Mark, Gue memutuskan masuk ke kelas karna emang udah telat, mana dosennya killer lagi, untung aja tuh dosen lagi khilaf gak ngeluarin gue dari kelas. Udah banyak bolos gue, bisa - bisa gak lulus gue semester ini.

Gue akhirnya melangkahkan kaki gue menuju kantin, tempat yang paling gue nanti - nanti selama tadi kelasnya Prof. Amir. Gue mengedarkan pandangan gue keseluruh penjuru kantin, mencari seonggok makhluk yang gue labeli sebagai sahabat setengah hidup gue, Nadya.

Nadya yang mungkin menyadari keberadaan gue di kantin, jadi dia melambaikan tangannya sambil memanggil gue.

"woy Nik, sini"teriak Nadya, yang otomatis semua ngelirik ke arah Nadya dan gue yang menghampiri Nadya.

Gue kasih tatapan super melas gue ke Nadya, seolah memohon ke Nadya untuk menghilangkan kebiasaannya teriak ditempat umum dengan suara yang sok sok di laki-in itu.

Dasar emang si Nadyanya aja yang muka tembok, dia natep balik gue dengan muka datar yang pengen banget gue garuk.

Gue menghampiri Nadya yang lagi asyik nikmatin Bakso mang ucup, Gue langsung aja duduk dan seruput es jeruknya si Nadya.

Terang aja, si Nadya langsung natap gue dengan tatapan horor, Sebagai sahabat yang baik tentu aja Gue langsung nyapa dia dan nanyain kabarnya.

"Hai Nad, udah waras belom lo hari ini?"Tanya Gue dengan Bright Smile yang paling cetar.

Dengan muka cemberut dan penuh kekesalan Nadya mencoba untuk noyor kepala gue, Tapi emang dasarnya gue udah tau luar dalem ni anak, jadi gue tau tindak tanduk dia kalo lagi ngambek, jadi secepat mungkin gue menghindar

Me and The BrondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang