part 1

7 1 0
                                    

Jam menunjukan pukul 05.45 di sebuah kamar bernuansa tosca-putih, terlihat gadis yang masih berbalut selimut kesayangannya. Seakan ia tidak ingin meninggalkan kasur kesayangannya itu, ia tidak menghiraukan ketukan pintu kamarnya sendiri......

Seorang wanita paruh baya tetapi tetap terlihat cantik,,,,yang ntah sudah berapa kali mengetuk pintu kamar anaknya tersebut,,,, karena lama menunggu anaknya membuka pintu, akhirnya ia pun masuk kedalam kamar anaknya, dan ia masih melihat putri kesayangannya masih setia menutup tubuhnya dengan sekimut.....

"ayo bangun, mandi terus sarapan, hari ini kan kamu sekolah.(anggap pake bahasa korea ya)" ucap seorang ibu dengan suara lembut sambil berjalan kearah jendela.
Tapi tidak ada balasan dari sang pemilik kamar yang masih setia menutup muka dan badan nya dengan selimut berwarna tosca.

"Sayang ayo bangun nanti kamu telat ke sekolah...." ucap wanita setengah baya itu sambil bejalan mendekati kasur yoona, dan memegang bahu anaknya dengan lembut...

Gua magerr~(batin yoona)

"Ne eomma, yoona udah bangun kok" jawab yoona dengan suara serak bangun tidur dan masih setia menutup diri pake selimut.

"Ya sudah kalo gitu cepet mandi, kalo udh selesai langsung turun kita sarapan ya" ucap mamahnya yoona sambil jalan ke arah pintu.

"Ne eomma" jawab yoona sambil membuka membuka selimut dengan malas.

Setelah mamah yoona keluar dari kamar,dengan malas yoona turun dari tempat tidur kesayangan nya, lalu mengambil ikat rambut di nekas dan jalan ke arah kamar mandi sambil mengikat rambut.

Gak butuh waktu lama setelah 20 menit yoona udah selesai mandi dan udah siap dengan seragam sekolah.

Lalu yoona turun dari kamar, menuju ruang makan. Ternyata di sana sudah ada kedua orang tuanya dan kakaknya juga...

"Pagi semuanyaa" sapa yoona sesampai di meja makan

"Pagi sayang"jawab papah dan mamah yoona

"Pagi yunyun"

Itu jawaban dari kakak ku, dia tuh emang suka manggil aku seenak jidat pake panggilan yunyun, sebenarnya aku gak suka di panggil yunyun tapi ya mau gimana lagi, untung sayang...

Skip

"Eomma, appa kita berangkat sekolah dulu ya" pamit yoona dan samuel.

"Ne,,, hati-hati ya sayang" jawab papah dan mamahnya yoona.

"Sam kamu bawa mobilnya hati-tahi yaa" pesan mamah yoona ke samuel

"Ne eomma"jawab samuel...

Yoona dan samuel pun berangkat ke sekolah.....

Selama perjalanan hanya ada keheningan yoona dan sam hanya diam mendengarkan musik yang ada di mobil.....

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Udah dulu ya part pertamanya semoga sukaaa~

Maaf kalo ada typo☺

you are just mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang