part 3

9 1 0
                                    

Kita langsung jalan ke parkiran.

Author pov

Setiba di parkiran samuel dan yoona langsung menaiki mobil mereka dan tancap gas meninggalkan parkiran sekolah...

Di jalan yoona hanya cemberut ia masih kesal karena menunggu kakaknya hampir 1 jam dan tanpa berdosanya ia datang sambil mengagetkan dirinya.....

"Mau beli makanan atau minuman dulu?? " tanya samuel ke adek perempuan satu-satunya, sekalian ngebujuk biar gak cemberut terus....

Yoona hanya diam dengan pandangan ke luar jendela mobil......

"Ayo lah, kau mau apa makanan atau minuman?? " tawar Samuel.

Yoona berfikir sejenak

"Aku mau ice cream kak yang di supermarket depan......"jawab yoona sabil nyengir so imut (tapi emang yoona imut deng~author).....
"Tapi aku gak mau turun" lanjutnya sambil cengengesan...

"Ya udah ntar kakak yang turun,tapi janji gak bakal ngambek dan cemberut lagi, soalnya kamu jelek kalo cemberut..." ucap samuel, (gakpapa la nurutin adek kalikali asalkan dia gak marah lagi karna nungguin gue lama~batin samuel)

Yoona hanya mengangguk

"Yakso~" ucap samuel sambil mengacungkan jari kelingking kanannya, dan tangan sebelah lagi memegang kemudi.

"Yakso~" jawab yoona sambil menyatukan jari kelingking nya dengan jari kelingking kakak nya sambil tersenyum.

"Nah gitu dong senyum kan manis..." ucap Samuel melepas jari kelingking nya dan mencubit kilas pipi yoona, lalu kembali fokus mengemudi.

Yoona hanya tertawa kecil.

Beberapa menit kemudian samuel menepikan mobilnya di depan sebuah minimarket, lalu ia turun dan masuk ke minmarket. Selang beberapa menit samuel balik lagi dengan membawa kantong plastik berisikan makanan dan minuman + ice cream untuk yoona.....

"Nih"ucap samuel menyodorkan kantong plastik yang ia bawa kepada yoona..

Yoona hanya tersenyum menerima kantong plastik tersebut, lalu mengambil ice cream vanilla yang ia inginkan....

Lalu yoona mengambil ice cream nya, dan memakannya.

Samual pov

"Kalo makan tuh yang bener, lo bukan anak kecil lagi" ucap gue karena pas gue nengok gue liat adek gue makan ice belepotan...

"Biarin wleee😛"jawab adek gue sambil julurin lidah..

Gue julurin tangan kanan gue buat ngelap sisa ice cream di sudut bibir adek gue, lalu menjilat tangan gue yang tadi menghapus sudut bibir Ade gue, yoona hanya diam tidak ada respon karena dia udah biasa dengan kelakuan gue yang kayak gini.....

"Tumben lu baik kak" ucap adek gue sambil nyengir...

"Yeeeahhh gue baik salah, gue galak salah terus gue harus gimana? "Tanya gue pura-pura marah...

"Hehehehe,,,, iya iya kakak ku ini emang paling baik deh" ucap adek gue sambil mencubit pipi gue....

Gue yang tadinya pura-pura marah pun tersenyum.

Author pov

Setelah itu yoona lanjut makan ice nya dan samuel fokus nyetir kembali...

35 menit perjalanan mereka dari sekolah ke rumah.

Setiba di rumah
Yoona membuka pintu dan yoona teriak

"EOMMAAAA~" teriak yoona

"Gak usah teriak juga kali yoon" jawab mamah gua yang kayaknya keganggu lagi nonton tv.

"Hehehe" yoona cuma terkekeh sambil mencium tangan mamahnya
"Yaudah yoona ke kamar dulu ya eomma" lanjut yoona sambil berjalan menuju tangga.

Mamah gua cuma ngangguk.

Setiba di kamar yoona langsung hempasin tubuhnya ke kasur berukuran king size.

"Ahhhhh,,, ini lah surga rumah" ucap yoona sambil menutup mata. Melepas sejenak letih nya setelah kurang lebih 9 jam belajar di sekolah....

Tapi saking menikmati nyamannya kasur kesayangannya, yoona pun terlelap.

"Yoona ayo bangun kamu kan belum makan, cepet mandi terus turun" ucap tante yuri a.k.a mamahnya yoona.

"Ne eomma" jawab yoona sabil ngucek-ngucek matanya.

"Jangan tidur lagi ya,,,,,, cepet turun appa kamu mau bicara sama kamu dan kakak kamu." ucap mamah yoona sambil keluar kamar.

Yoona langsung bangkit dari kasur nya dan jalan menuju kamar mandi. Menuruti apa kata mamah nya apalagi jika hal itu menyangkut papahnya.

15 menit kemudian yoona turun dari kamarnya dan berjalan menuju ruang makan dengan menggunakan pakaian santai yaitu setelah hot pants hitam dan kaos putih bergambar seorang yeoja dengan air mata di pipinya dan seorang namja di hadapannya sedang mengusap air matanya di lengkapi tulisan 울지마.

Setelah yoona sampai di meja makan yoona duduk di samping Samuel, dan mereka makan dengan hening hanya ada suara sendok yang berbenturan dengan garpu.....

Udah ya part kali ini gak kerasa udh part ke lima,,,,,,,

Gomawo yang sudah mau baca, maaf kalo ceritanya gaje...

Mian buat typo

Annyeong....





you are just mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang