*sekolah
Setiba di parkiran sekolah yoona turun dari mobil barengan dengan samuel, lalu bejalan meninggalkan parkiran. Karena kelas yang berbeda gedung, gedung kelas yoona berada di sebelah utara dan gedung kelas samuel berada di sebelah selatan.....
Jadi mereka berbeda belokan setelah dari lobby sekolah......Yoona berjalan menuju kelasnya, melewati koridor yang sudah lumayan ramai.
Setiba di kelas dia melihat kedua sahabatnya sudah datang lebih dulu dari nya.
Ya yoona punya 2 sahabat di korea namanya Min Ah sama tyuzu
"Ahcim kim yoona-ssi (pagi kim yoona)" ucap Min Ah setengah teriak
Ya Min Ah itu cerewet, dia adalah sahabat yoona yang kalo di ajak kemana-mana suka malu-maluin, wkwkwk."Ahcim kim yoona-ssi"ucap tyuzu sambil menunjukkan deretan gigi nya yang putih.
Dia juga sahabat nya yoona, tapi sikap dia berbanding terbalik 180° dengan sikap Min Ah, tyuzu itu orangnya kalem, dia itu paling ngertiin yoona."Ne, ahcim Min Ah-ssi, tyuzu-ssi" jawab yoona sambil menaruh tas di tempat duduknya.
10 menit kemudian bel tanda masuk berbunyi, semua kelas tertib mengikuti pelajaran hari ini.
SKIP
Tepat pukul 16.15 bel pulang berbunyi
Semua murid keluar kelas dan pulang ke rumah masing-masing.
"Anyeong yoona-ssi, gue sama Min Ah- ssi pulang duluan ya,,,, (anggap dia ngomong pake bahasa korea ya)"ucap tyuzu sahabat yoona.
"Ne hati-hati ya" jawab yoona yang masih setia membereskan buku pelajarannya, yoona berhenti sejenak aktivitasnya dan melambaikan tangan kepada kedua sahabatnya tersebut.
Saat ini yoona sedang berada di depan kelas nya dan sedang menunggu kakak nya di bangku yang di sediakan.
Yoona pov
"Aissshhhh,,, kemana kakak ku ini lama sekali dia" gerutu yoona menggunakan bahasa korea
Tiba-tiba
"DOORRR" ucap seorang lelaki yang berbadan tinggi, putih, dilengkapi dengan hidung mancung dan bibir mungil berwarna pink alami yang mengagetkan ade nya sendiri....
"Ihhhhh ngagetin aja lu kak,,,," ucap yoona kesal. Kali ini yoona menggunakan bahasa indonesia
untung kakak gua lu, kalo bukan.... ~
"Ne mianhae,,, kajja pulang" jawab kakak gua yang memasang muka menjijikan dan selanjutnya ia tersenyum dan mengajak yoona pulang.
"Kajja"jawab gua semangat karena gua ngerasa capek banget........
Kita langsung jalan ke parkiran..........................................
Udah dulu ya part kali ini
Btw
Yoona sama samuel kalo lagi berdua atau lagi di rumah, mereka itu suka pake bahasa indonesia ya....
Jadi jangan heran kalo bahasa mereka campuran indo-korea....Makasih yang udah mau bacaa~😊
Maaf kalo ada typo.....
Annyeong~
KAMU SEDANG MEMBACA
you are just mine
Teen FictionSeorang gadis cantik keturunan indo-korea yang bernama kim yoona, ia tinggal bersama tantenya di Indonesia. Saat hari pertama di Indonesia Yoona bertemu dengan laki-laki yang memiliki mata tajam dan sikap dingin, dan laki-laki itu mengklaimnya menja...