Selamat datang di playlist buku ini!
Dimana gue akan menyediakan lagu yang menggambarkan karakter tokoh di buku ini!
Selamat menikmati~
---
EXO ; Madness - Ruelle
"Tidak ada tempat untuk lari dari malapetaka ini. Tidak ada tempat untuk lari dari kegilaan ini."
---
Sehun ; Every Breath You Take Police Cover - Chase Holfelder
"Setiap nafas yang kau ambil, setiap gerakan yang kau buat, setiap tulang yang kau patahkan, setiap langkah yang kau ambil, aku akan mengawasimu."
---
Taehyung ; Cracked - Sapph
"Aku retak, rusak, karena dirimu. Aku retak, aku retak, sebuah cangkang yang rusak dari seorang laki-laki yang dahulu kau kenal."
---
Kyungsoo ; Who Are You? - SVRCINA
"Kau bukan target yang mudah, satu menit aku mengetahui dirimu lalu tidak. Halo, siapa kamu?"
---
Chanyeol ; Deep End - Ruelle
"Dia mendekat, aku kehilangan kendali, dia mengambil alih."
---
Baekhyun ; Crazy Cover
"Tidak akan ada yang selamat, kecuali kau memiliki sedikit sifat gila."
---
Kai ; Whose Side Are You On? - Ruelle
"Ada air mata di hatiku dimana kau berbohong dan meninggalkan bekas dan sekarang tidak ada yang jelas. Kau berada di pihak mana?"
---
Xiumin ; Breath - Fleurie
"Aku melihat lilin-lilin membakar semuanya, sebelum mata liarku."
---
Lay ; Murder song (5,4,3,2,1) - Aurora
"Dia menggenggam pistolnya kearah kepalaku, aku menutup mataku dan bang, aku mati."
---
Chen ; Glory And Gore - Lorde
"Oh, oh, kau bisa mencoba dan mengambil kami, tapi kami adalah budak, semua orang adalah pemarah, tapi sebenarnya kami adalah penyelamat."
---
Suho ; Wisdom Cries - Aurora
"Terbangun semalaman, tidak ada yang terkejut, selama kita berdarurat. Darurat, darurat."
---
Jadi, yang mana favoritmu? 👉
Kalau aku sih Breathe - Fleurie hehehe. (Sebenarnya gak bisa milih antara who are you sama breath :'))
Thank You For Your Comment Guys,
Love you.
YOU ARE READING
вroтнerѕ
FanficIt's okay brothers, I'm coming for you :) {Complete} --- A horror-thriller exo Indonesian fanfiction by Syahra. Cover by: @baekfml ♥ ©2018 by myeonraaaa-