⏺Satu

8.7K 630 37
                                    

ChanSoo
.
Gs
.
Schoollife
.
Happy reading 😘
------------------------------------------------------


Yeoja mungil bername tag Wu Kyungsoo itu sedang menduselkan tubuh mungil nya untuk bisa masuk dalam kerumunan siswa/i lainnya.

Dan berterimakasih lah pada tubuh mungilnya yang dengan mudah membuat dia masuk dan berdiri paling depan di hadapan papan besar dengan beberapa kertas informasi yang tertempel biasa di sebut Mading.

Telunjuk mungilnya terus menelusuri rentetan nama yang terpajang, dan terdapat nama Wu Kyungsoo dalam kelas XI-A yang berarti dia masuk kelas unggulan lagi tahun ini.

Tidak hanya sampai situ, telunjuk mungilnya masih menelusuri setiap kertas untuk menemukan nama Park Chanyeol yang terdapat di dalam daftar kelas X-F. Mata nya membelalak tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

"Dia tinggal kelas." Lirih Kyungsoo menutup mulutnya tak percaya.

Dia mengabaikan situasi yang membuat tubuh mungilnya terhimpit hingga punggungnya menubruk papan Mading itu. Kyungsoo meringis sedikit.

"Minggir."

Hanya dengan satu ucapan, membuat semua siswa/i mundur meninggalkan Mading perlahan. Kyungsoo yang masih disana hanya bisa diam menunduk tak berani menatap wajah namja di depannya ini.

Srett

Tubuh mungil itu tertarik mengikuti langkah si penarik. Kyungsoo memberanikan diri mendongak menatap punggung tegap namja yang menariknya. Bukan nya merasa takut Kyungsoo malah senyam senyum menatap tangannya yang di genggam.

Namja itu berhenti di koridor sepi lalu membalikkan tubuhnya menghadap Kyungsoo.

"Harusnya tahu diri. Tubuh kamu itu mungil." Ujar nya dingin dan untuk kedua kalinya Kyungsoo tak merasa takut malah dia tersenyum tipis karena, namja di depannya ini sedang perhatian padanya ? Begitulah pikir Kyungsoo. Agak sedikit gila memang.

"Kamu tinggal kelas?" Bukannya menjawab Kyungsoo malah balik nanya. Namja itu hanya menghela nafas dan sedikit memalingkan wajahnya, malu.

"Hmm.." Kyungsoo terkikik geli menyadari rasa malu namja ini.
"Ku kira kita akan satu kelas, Yeol-ah." Ucap Kyungsoo agak murung.
"Tidak dan tidak akan pernah." Ujarnya sarkas, Kyungsoo hanya mengangguk lesu.

"Masuk kelas sana, cari bangku paling depan." Ujar Chanyeol lalu berlalu pergi meninggalkan Kyungsoo. Kenapa dia menyuruh begitu ? Pikir Kyungsoo. Namun, setelah berpikir bukan kah dirinya memang bermasalah dengan penglihatannya.

"Kau mengkhawatirkan ku?" Teriak Kyungsoo membuat Chanyeol berhenti tapi tak membuat ia berbalik
"Terimakasih." Teriak Kyungsoo lagi seraya berlari kecil menuju kelasnya.

Chanyeol mendengar langkah kaki Kyungsoo pergi pun berbalik menatap tempat Kyungsoo berdiri tadi. Senyum tipis menghiasi wajah datarnya lalu berbalik dan meneruskan langkah kakinya.

****

"Sooie kita akan kemana ?" Tanya yeoja bername tag Jung Krystal.
"Kelas X-F" Jawab kyungsoo.
"Kau mau menemui Chanyeol?" Tebak Krystal menghadang jalan Kyungsoo.
"Astaga... Bing NO." Seru krystal setelah mendapat anggukan Kyungsoo.

"Kenapa tidak?" Bingung Kyungsoo.
"Pasti ada si Hitam pesek." Kyungsoo terkekeh mendengar dumelan teman karibnya ini.

"Kai maksudmu ? Bukannya kau suka padanya yah?" Goda Kyungsoo membuat Krystal mempoutkan bibirnya.

[6] F I G H T [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang