PART 4

151 24 0
                                    

Haiii sekarang autho mau next ya partnya semoga hasilnya memuaskan ya

Happy Reading all 💝💝

"Vin ayolah ,, mana ni Devin yang gue kenal ??" ucap Bianca "Tar Gue Comblangin deh Lu sama Adeknya si Niko ,, dia cantik loo "oceh Bianca "Lo kira Gue gak laku apa pakek acara di comblangin segala , udh mending lo diem aja dan jangan berisik "tegas Devin

****

Marsa pov on

Upacara terasa lama bagi ku entah kenapa aku merasa kepala sekolah baru ku ini  terlalu lama mengoceh entah apa yang beliau ucapkan di depan sana aku merasa tak fokus mendengarkannya..

Sekian lama,Seketika kepala ku berasa pusing dan kaki ku terasa tak kuat menopang tubuh ku lagi dan sedari tadi petugas PMR berkeliling mondar - mandir di belakang ku memantau jika ada siswa yang gerak-geriknya mencurigakan  *seperti nyarik maling aja* "duh,kepala gue pusing banget lagi " keluh ku yang merasa kepalanya semakin pusing tak terasa pandangan ku terasa kabur dan sekejap semuanya menjadi gelap..

Marsha pov off

"Baiklah mungkin saya tidak mau terlalu banyak bicara lagi sekian dan selamat datang bagi para siswa - siswi baru dan selamat bergabung di sekolah kita tercinta ini semoga para siswa baru betah dan nyaman bersekolah disini , sekian dan terimakasih" ucapnya mengahiri pidato panjangnya yang mendapat tepukan riuh dari seluruh siswa..

"Eh bi lo liat gak itu cewek ?? Kayaknya bakalan pingsan deh "ucapnya devin sambil menunjuk ke arah yang dimaksut "Samperin gih tar pingsan lagi " suruh Bianca "Males ah, lu aja yang nyamperin"ucap devin dengam cuek "et dah vin, gue kan cewek mana kuat gue ngangkat² begituan" tegur bianca dan dengan sangat terpaksa  devin pun berjalan menuju belakang gadis tersebut ..

"lo kenapa ? Kalk gak kuat gak ush dipaksa kalik" ucap devin to the poin. Devin tak menyangka bahwa ia seperti bicara dengan tembok saja tak ada balasan bahkan menengok untuk melihatnya saja gadis ini tak melakukannya dan ..

Brukk

Tubuh gadis itu ambruk dengan sigap devin menangkap tubuh gadis itu "lah ni cewek bukannya yang tadi nabrak gue" batin devin saat melihat wajah gadis yang ia tolong dan tanpa basa - basi devin langsung menggendong gadis itu ke arah uks.

*******

"kak jimy liat marsha gak ? Dari tadi gue udh cari keliling gak ketemu " tanya Bianca "lah marsha belum ketemu ,, haduh kemana si itu bocah nyusahin aja " ucapnya kesal

"kanapa ni kok tegang banget ?"ucap niko yang tiba² datang "eh, ini ko tadi gw nanyak marsha dimn sama kak jimy tapi dianya kagak tau "jelas Bianca "lah emang marsha gak keliatan dari tadi ?"tanya niko dengan cemas karna adik tersayangnya itu entah kemana keberadaannya dan firasat niko tentang marsha yang kurang enak*peka banget*

"tapi tadi gw denger ada murid baru yang pingsan cobak aja kita cek dulu , mungkin aja itu marsha soalnya tentah kenapa firasat gw gak enak " jelas niko dengan gelisah "ya udh ayokk ,, kok ge jadi deg² gan jadinya "ucap jimy yang takkalah cemas tentang marsha .

*******

Telfon di hp terus berbunyi tak berhenti² entah siapa yang menelfonnya membuat devin mau tak mau melihat hp yang ada di tas gadis yang ia tolong

"Kak Niko"

Nama yang tertera di hayar handphone gadis tersebut "Jangan bilang ini adeknya si niko sama jimy yang dimaksud Bianca lagi"guman devin ..

Tiba-tiba ...
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayoooo kepo ya kelanjutannya gimana ???😂😂

Tolong tinggalkan jejak ya Maka dari itu ayo beri ⭐ dan commen yang banyak dan jangan menjadi pembaca gelap ..
See you 😍😘

The Secret BoyFriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang