Apa Yang membuatnya menjadi seperti ini?.....
Sedangkan di kediaman keluarga char........
"Bagaimana ya nasib Dylan sekarang? "Kata neon. Semua menjadi sangat heran akhir akhir sikap Dylan sekarang.
"Bagaimana jika kita ke rumah Dylan sekarang? Apa kalian setuju dengan pendapatku? " kata ryan.
"Pasti kami setuju. Benarkan teman teman? " kata Hera oh.
"Hei kalian mau kemana? " kata Dr Franklin "kami mau ke rumah Dylan. "Kata Ryan. "Lho apa Yang terjadi dengan dia Ryan?" Kata ayahnya Dylan sebut saja limo. "Lho paman tidak tau apa Yang terjadi pada akhir akhir ini? "Kata Kory.
"Akhir akhir ini aku melihat Dylan menjadi aneh. dia sering menangis pada malam hari. Kadang dia berteriak saat dia tidur. " kata limo.
Saat mendengar cerita itu Dolly menjadi sangat sedih. Karna mendengar cerita itu dia ingin cepat cepat pergi ke rumahnya Dylan.Dolly pergi duluan ke rumah Dylan tanpa tidak sadar oleh teman temannya. "Hei dolly kau mau kemana? "Kata Nathan. Dolly tetap tidak mendengarkannya.
"Dylan.... Dylan.... Dylan...
Ayo cepat buka pintunya dylan"
Kata dolly sambil berteriak.
Teman teman dolly sudah menyusul.
"Dolly sebaiknya tidak usah berteriak seperti itu. Jika km kasihan kepadanya jangan seperti itu. Berilah waktu untuk membuka pintunya" kata Ryan. Di balik pintu tersebut........
Ternyata dylan sedang mendengarkan obrolan teman temannya. Dylan langsung membukakan pintunya.
"Hai mengapa kalian datang kesini?"
Kata pemilik rumah tersebut. "Akhirnya Kau membuka pintu juga.
Kami khawatir sekali karna dirimu menjadi berbeda."kata neon.
Dylan hanya diam Dan dia sudah mulai berkaca kaca pada matanya.
"Ada apa denganmu? " kata dolly.
" Tidak ada apa apa kok." Kata dylan.Saat teman temannya sudah pulang Dylan menangis lagi di dalam kamarnya sambil terisak isak.
Tapi dylan baru sadar dia sudah berjanji kepada Z agar dia tidak jadi seorang laki laki Yang lemah. "Bagaimana caranya mimpi ini hilang dari tidurku? " kata dylan sambil terisak isak.Bagaimana cerita selanjutnya Yang membuat dylan nenjadi seperti sehingga temannya sangat mengkhawatirkannya?
Saksikan berikutnya yaaaaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tobot:Dylan Story
FanfictionMimpi anak seorang laki laki yang berumur 9 tahun kelas 3,mempunyai mimpi yang sangat buruk. Pemilk tobot Z. Apa yang terjadi seterusnya. Apakah lebih membaik atau lebih buruk?