TIDAKKKKK

1.3K 44 0
                                    


Saat mereka mau pergi mereka mendengarkan suara.......

Mereka mendengarkan teriakan dylan di rumahnya. Terdengar sekali.
Sebelumnya di tak pernah melihat dan mendengar suara dylan seperti ini.
"Apa itu suara dylan ya? " kata sang adik kembaran ryan.
"Pasti ini semua tidak beres" kata sang kakaknya kembaran kory.
"SIAPAPUN DI LUAR TOLONG AKU!!! "
Kata seseorang yg di dalam rumah itu.
"Dylan!!!!! " ucap sang kembaran sambil panik.
Tentu saja mereka panik, karena mereka tak bisa membuka pintunya.

Tapi nasib baik berpihak pada mereka. Untungnya ada Neon yang mau berkunjung ke rumah dylan. Akhirnya Neon melihat mereka berdua seperti yang sedang panik.
"Hei ada apa dengan kalian? " ucap Neon.
"Cepat buka saja pintunya ." kata kory. 
"Baiklah akan aku coba sekarang" kata neon.

Akhirnya pintu bisa terbuka karena neon mendorong pintu itu sekuat mungkin.
Ryan, kory, dan neon pergi melihat dylan. Saat mereka melihat.............

Di rumah sakit.....
"Aku dimana? Kok disini tempatnya berbeda sekali ya?!? "Ucap seseorang anak laki laki yang terbaring lemas di sebuah ranjang kamar rumah sakit.
"Hey. Apa kau tidak apa apa? " ucap perempuan yang berambut pink memakai jepitan pita di sebelah kiri memakai jaket jingga. "Lho kamu siapa? " ucap anak laki laki itu.
"Apa kau tidak ingat aku? " kata perempuan itu.
"Apa kau itu dolly? " kata laki laki itu.
"Tentu ini aku dolly. Mengapa kenapa kau seperti ini. " kata dolly yang penuh banyak pembicaraan dengan laki laki itu.
"Aku terjatuh dari tangga. " ucap laki laki itu.
"Seharusnya berhati hatilah dylan. " kata petugas hera oh.

Ternyata dia adalah dylan. Yang mengalami kejadian jatuh dari tangga karena sering melamun memikirkan mimpi nya yang selama ini menggangu pikiran dia.

"Hey. Apakau tidak apa apa" kata seseorang yang tampak tidak kenal sama sekali. Dylan sama sekali sangat panik.
"Hey siapa kamu yang sebenernya? "  ucap dylan.
"Hahahahahahaha. Kamu tidak tau yang sebenarnya apa yang terjadi. Engkau akan kehilangan semua yang kau miliki. ". Ucap nya sangat puas
"Apa yang kamu mau? Kau hanya bisa mengancam saja. Dirimu tidak pantas dalam mimpiku. " kata dylan sambil memarahi seseorang itu yang tidak dia kenal.
"APA KATA MU?!?! MENGANCAM?!?! HAHAHAHAHAHA". seseorang itu sangat merasa puas. "HEY AKU TIDAK PERNAH MENGANCAM ANAK MUDA. TAPI INI KEJADIAN YANG HARUS KAMU RASAKAN DYLAN. KAU AKAN KEHILANGAN TEMANMU ,KELUARGAMU, DAN TOBOT SEKALI PUN. HAHAHAHAHA" ucap tawanya yang sangat puas.

Dylan hanya bisa diam saja. Dia hanya bisa mengeluarkan air mata nya.
"HAHAHAHAHA. MIMPI INI AKAN NYATA DYLAN!!! " KATA SESEORANG ITU.
DAN SESEORANG ITU TERNYATA........



"Hey dylan bangunlah. Ayo bangun jangan seperti ini " kata seseorang membangukannya dari mimpinya.
"TIDAKKKKK. "ucap seorang yang bangun dari mimpinya.
"Hei apa yang terjadi denganmu? " kata nathan.
"Tidak.... Tidak.... Tidak mungkin.
Semua ini tak akan pernah terjadi. " ucap dylan yang matanya sudah berkaca kaca.

"Apa maksud dari mimpiku ini?  Mengapa dia mengancamku? Siapa dia? Aku tidak mengenali wajahnya.
Apa yang dia mau sebenarnya? Semoga mimpi itu tidak nyata. Pasti cuma mimpi dan halusinasiku saja.
Ku mohon jangan tinggalkan aku. " ucap dylan.


Akhirnya dia pulang dari rumah sakit. Dia sudah pulih.

"Hey semua. Apa kalian sudah tau kabar dylan? Ucap dolly.
"Tentu kami sudah tau. Huuu telat. " ucap kory
"Apa tadi yang kamu katakan tadi haaa?!?! Ucap dolly sambil marah.

"Mengapa ya aku selalu sendirian? Ini semua karena mimpiku. " ucap dylan sambil menyerah. "Tapi aku tidak akan menyerah sekalipun" ucapnya lagi.

Kediaman keluarga char...

"Ayolah menang!!  Pasti aku bisa. " ucap kory char. " hey mengapa sih kamu ini selalu saja mengahabiskan waktumu untuk bermain video game. " kata ryan.
"Biarkan saja. Kenapa sih memangnya tidak boleh ya?! " ucap kory yang sudah mulai kesal terhadap kakaknya.
" bukannya aku melarangmu, tapi kau tau sendiri lah. Masa kau tidak ada waktu untuk belajar. " ucap ryan.
"Baiklah aku kerjakan sekarang. " ucap kory sudah mulai kesal.

"Hey nathan apakau tau bagaimana caranya agar dia menjadi normal kembali? " ucap dolly.
"Aku sedang memikirkannya ." ucapnya
" hey semua. Ternyata kalian ada disini ya?!" ucap petugas hera oh.
" hey hera oh. Iya km sedang memikirkan cara untuk dylan agar kembali dengan kita. " ucap nathan.


"Hey ryan. Tolong ajarkan nomer 8.aku tidak paham nih. " ucap kory
"Hey kory. Kenapa kau tidak mengerti ? Ini mudah sekali lho. " ucap ryan.
"Berarti kau tidak mau menolongku" ucap kory.
"Baiklah aku ajarkan ya" kata ryan yang sabar untuk menghadapinya.

Saat sudah belajar....

"Ayah boleh tidak aku pergi bersama teman teman ku dulu? " ucap ryan.
"Tentu baiklah. " ucap dr. Franklin.

Sementara itu kediaman dylan...

"Bagaimana cara mengatasi masalah ini? " ucap dylan.
Dylan hanya bisa melihat ke jendela.
" hey ada apa dylan? Mengapa kau sedih sekali? " kata limo, ayahnya dylan.
Dylan tentu saja terkejut dengan suara itu.
" oh..  Ayah. Tidak ada apa apa kok yah. " ucap dylan yang membohongi ayahnya
"Baiklah. Dylan mari kita makan siang dulu. " ucap limo
"Baiklah yah"ucap dylan.

Tapi sebenarnya dylan malas sekali. Karena dia tidak nafsu untuk makan dan melakukan kegiatan apapun. Tapi dylan hanya terpaksa. Karena takutnya ayahnya tau jika dylan punya masalah yang sangat begitu berat.

Lalu bagaiman kisah setelah yang berikut ini ya?





Tobot:Dylan StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang