01

991 66 9
                                    

Oma seli menahan tangan cucunya nassar dan oma yuni menahan tangan yang cucunya aulia.

"Sepertinya kita harus menikahkan mereka besok"ucap oma seli

"Ya.. Saya setuju"balas oma yuni

"BIG NO.. "ucap aulia dan nassar secara bersamaan.
-----------------------------------------------------------
Sejak pertemuan tadi malam aulia tak bisa tidur bahkan di sekolah aulia melamun tak seperti biasa dan nassar pun sama.

Malam menjelang dengan keterpaksaan dan ancaman oma-oma mereka akhirnya pernikahan itu di laksanakan. Banyak air mata yg keluar di pelupuk mata aulia.

Ketika di kamar aulia cenderung diam tampa berbicara dan melihat ke arah nassar.

"Aulia.. Posisi tidur seperti itu tidak baik untuk tubuhmu"ucap nassar

Aulia cuek banget. Sampai pagi menjelang aulia tetap cuek tidak menyapa siapa pun bahkan aulia tak sarapan.

Di sekolah aulia lemes banget sampai pelajaran olahraga aulia diam di sisi lapangan. Aulia dari semalam tak makan bahkan minum pun tidak.

"Aulia km gpp.. "Tanya pak joy guru penjaskes

"Gpp ko pak.. "Aulia so kuat di sini

Di sisi lain nassar datang ke sekolah aulia untuk rapat dewan menggantikan papinya aulia.

Nassar melihat kelapangan dan melihat aulia sedang main basket. Baru saja nassar memalingkan pandangannya ke arah lain tiba-tiba murid-murid teriak.. Aulia pingsan.

Nassar lari ke arah lapangan"ada apa ini.. Aulia.. Aulia "

Nassar memangku aulia dan di bawa segera ke uks sekolah.

Di uks aulia di periksa oleh dokter pribadi keluarganya.

"Gimana dok.. "Tanya nassar

"Aulia baik-baik saja dia hanya stres dan asam lambung nya naik.. Saya akan buatkan resep untuknya. Saya berharap untuk tidak membebani hal yg berat dan aulia harus istirahat "ucap dokter

"Baiklah dok.. Terima Kasih. Biarkan asisten saya yg beli obatnya"

Dokter pun memberikan resepnya ke nata lalu dokter di hantar nata keluar kamar.

"Anak kecil yg menyusahkan.. Baru 1 hari jadi istri sudah merepotkan "batin nassar

Aulia pun sadar kepala dan perutnya sangat sakit"arghhh.. "

"Km istirahat lah.. Km pasti belum makan kita ke kantin ya kita makan"ucap nassar

"Ko om di sini.. "Tanya aulia

Nassar nahan amarah karna sebutan aulia itu"saya ke sini karna papi km yg menyuruh saya menggantikannya di rapat dewan sekolah.. Dan satu lagi stop panggil saya om karna usia saya sama dengan kakak pertama km"

Tak lama Irwan masuk uks tampa permisi"sayang.. Km gpp.. Aku dapat kabar km pingsan "cemas irwan

"Aku gpp ko.. Mungkin efek aku tak makan malam dan sarapan "

"Ya udah kita makan ya.. Kita ke kantin"ajak irwan.

Aulia pun mengangguk irwan pun membantu aulia ke kantin. Nassar udah seperti patung saja di kamar itu.

"Sabar nassar dia hanya bocah.. "Aulia mengelas dada nya.

Di kantin aulia hanya mengaduk makanannya saja.

"Ada apa sih?.. Dari tadi itu makanan hanya km aduk dan km lihatin aja"tanya nassar

Aulia pun bangkit dari bangkunya lalu pergi meninggalkan irwan. Aulia ke kelasnya. Melipat tangan di meja dan menundukan kepalanya.

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang