02

906 64 7
                                    

Aulia di mobil mendapatkan pesan dari nassar dan isinya tentang transfer uang untuk aulia.

"Thanks you.. My husband "aulia begitu happy
-----------------------------------------------------------
Di sekolah..

Aulia sibuk dengan hpnya. Miss dena sudah kesal dengan aulia setiap pelajaran aulia tidak pernah fokus tapi setiap aulia di beri soal aulia mampu menjawab meski tak memperhatikan.

#skip
Di ruang guru

"Saya kira pak nassar sebagai wakil pak aris mampu mendidik aulia untuk lebih baik lagi.. Jujur aulia anak yg pintar namun sikapnya tidak mencerminkan itu. Maaf pak saya lancang "ucap mr. Holan

"Tidak apa.. Saya akan sampaikan pada aulia dan pak aris. Klau gitu saya izin pamit"nassar pamit.

"Pagi-pagi udah cari masalah. Meetingku terganggu karna bocah yg satu ini.. Sabar nassar"batin nassar

Ketika nassar melewati Taman terlihat aulia sedang di kerubungi banyak pria.

"Kenapa jantungku berdegup lebih kencang saat melihat aulia dekat pria lain.. "Batin aulia

Aulia memang primadona sekolah. Banyak sekali pria tergila-gila akan kecantikan seorang aulia. Namun aulia tetap aulia gengsinya masih terlalu tinggi.

#skip

Sepulang sekolah aulia bukannya pulang dia malah ke mall..

Reza, frans dan nassar sedang ada meeting di salah satu restoran tiba-tiba reza melihat adiknya sedang berfoya-foya. Lihat jam udah sangat sore hampir magrib. Setelah rekan bisnis nya pergi.

Reza langsung menghampiri aulia dan aulia begitu terkejut begitu pun dengan temannya.

"Kita pulang"reza pun menarik aulia pergi

"Makanan sudah saya bayar.. Setelah ini kalian bisa pulang"ucap nassar.

#skip
Di rumah aulia di seret-seret ke dalam rumah oleh reza.

"Reza.. Apa yg terjadi"lili terkejut melihat ini

"Tanyakan pada putri kesayangan mami.. Ngapain dia di mall di jam seperti ini"marah reza

Lili merangkul aulia yg sudah menangis"nak.. Kenapa lagi sayang.. Mami yakin km itu tak seperti ini.. Ini bukan km aulia"

"Anak seperti ini tidak boleh di kasihani.. Ngelunjak nanti"reza mulai marah

"Aulia cape.. Aulia masih muda aulia masih ingin bebas.. Kenapa sih karna makan di luar saja kalian marah seperti ini.. Hiks.. Hiks.. Hiks"isak aulia

"Jelas marah.. Ingat status aulia jangan manja"marah reza

"Aulia benci kalian semua,aulia benci km.. "Aulia pun tiba-tiba di tampar aris

"Papi.. "Nanar aulia

"Dia suamimu hormati dia.. Hormati dia aulia.. "Aris terlihat marah

Aulia melihat ke semua arah semua marah kecuali mami dan omanya yg terlihat sedih.

Aulia tersenyum nyinyir"aulia ke kamar dulu permisi"aulia pergi

#skip
Di kamar aulia menangis.. Dia setres dengan semua ini.. Dia sudah cape dan benar-benar tertekan padahal baru 3 hari menikah apa lagi 3 tahun.

Aulia memecahkan cermin dan itu membuat semua orang terkejut lalu berlari ke arah kamar aulia. Nassar membuka pintu kamar dan melihat aulia sudah mengarahkan pecahan kaca ke arah lengan kirinya.

"Ya allah aulia"nassar langsung memangkas lengan aulia dan kaca itu terjatuh.

"Kenapa sih om.. Biarkan aku mati. Buat apa aku hidup jika semuanya .."aulia tiba-tiba sesak nafas

"Aulia.. Aulia"nassar panik

Fildan yg ternyata dokter langsung menangani adiknya. Di baringkan aulia di tempat tidurnya di pasang selang oksigen.

Lili oma cemas dan panik

"Fildan gimana.. Hiks.. Adikmu tak apa kan"isak lili

"Tidak mi.. Aulia tidak baik. Fildan melihat aulia sangat tertekan"jelas fildan

"Ya allah nak.. Hiks.. Sayang.. "Isak lili

Aulia sudah mulai tenang ketika fildan menyuntikkan obat juga.

Fildan mendekati reza"puas km bang.. Puas kalian semua.. Aulia yg ceria kini telah tiada yg ada aulia yg berontak dan selalu murung.. Semua karna kalian semua.. Dari awal fildan menentang semua ini tapi kalian masih saja memaksa aulia.. Lihat akibatnya aulia tertekan dia stres bahkan dia nekat bunuh diri semua karna siapa.. Karna kalian.. Dan km bang km adalah abang yg begitu dekat dengan aulia di bandingkan aku juga bang frans.. Tp km justru kini membuat aulia hilang jadi dirinya"

Fildan menghampiri adiknya san menangis fildan juga pernah belajar psikologi jadi dia sangat tau kondisi adiknya.

Fildan meminta izin pada nassar untuk menjaga adiknya. Semalam jika aulia mengigau fildan selalu berusaha menenangkan aulia.

Paginya aulia bangun masih lemas dan masih sesak juga tapi lebih tenang.

"Dek.. Km udah bangun.. Abang ambilkan minum ya"ucap fildan

Aulia menahan tangan fildan.. Aulia mengisyaratkan apa yg dia minta dengan matanya"abang di sini aulia.. Abang tidak akan tinggalkan km"

Aulia memejamkan matanya dan membuka matanya lagi. Aulia memegang erat tangan fildan.

Di luar lili menangis melihat kondisi putrinya karna asmanya kambuh lagi dan tiba-tiba suhu aulia sedingin es.. Entah kenapa?

Nassar juga tidak bisa pergi kerja karna kondisi rumah sedang kacau. Tak lama oma seli datang. Oma menjelaskan orang tua nassar tak bisa hadir karna sedang berada di luar negeri.

"Aulia.. "Teriak fildan dari kamar

Spontan semua ke kamar

"Dek kembalilah.. Dek.. "Fildan berusaha mengembalikan kesadaran aulia karna suhu tubuh aulia sangat dingin.

Lili menghampiri aulia"fildan apa yg terjadi"cemas lili

"Dek.. Dek.. Kembalilah.. Dek.. "Fildan segera menangani aulia dengan alat-alat yg ada di rumahnya.

Setelah di picu dengan alat pemicu detak jantung aulia sadar namun kembali tak sadar.. Dan itu berlangsung 3 kali yg ke 4 barulah aulia benar-benar sadar..

Lili memegang tangan putrinya"aulia sayang mami"itulah yg aulia katakan meski pelan

#skip

Malamnya nassar melihat ke arah aulia yg tertidur dengan infus masih menempel namun tak lagi memakai selang oksigen.nasar membelai rambut aulia.

"Aku tidak tau km akan separah ini.. Aku tak tau akibat dari ketertekanan km.. Aulia maafkan aku demi keegoisan ku km jadi seperti ini tapi aku tak bisa melepasmu.. Dalam diriku menolak itu"batin nassar

#skip

Paginya aulia bangun dan aulia melihat nassar tertidur di sofa.

Aulia mencabut infusnya lalu menghampiri nassar dan menyelimuti nassar juga. Aulia pergi ke kamar mandi lalu pergi sekolah tampa ada yg tau bahkan aulia sekolah tak sarapan. Tak bekal dan hanya mengandalkan sahabatnya saja untuk menjemput.

Di rumah heboh karna aulia tidak ada namun ada telfon dari sekolah aulia pingsan di sekolah. Panik lagi.. Nassar langsung ke sekolah.

Dan di uks dokter menerangkan aulia sesak nafas di kelas .saat sadar aulia hanya memegang tangan nassar dan kembali terlelap.

Aulia bukan hanya sakit fisiknya namun sakit batinnya juga. Nassar membawa aulia pulang sampai rumah aulia meminta nassar untuk menemaninya.

Vote dan coment yuuu

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang