06

1.5K 102 53
                                    

Di kamar aulia berbaring di tempat tidur sambil menangis memeluk sang mami. Lili tak bisa berkata apa-apa yg jelas apa yg aulia alami saat ini begitu berat.

Seharusnya aulia bahagia di usia mudanya bukan menderita seperti ini.
-----------------------------------------------------------
Paginya di meja makan aulia hanya diam tampa membuka suara atau menoleh ke arah nassar.

"Aulia aku hantar ya.. "Ucap nassar

"Mi pi.. Aulia ikut bang fildan aja ya"ucap aulia

Aris dan lili hanya saling pandang.

"Aulia aku mohon aku butuh km.. Aku ingin masalah ini beres. Apa dengan cara menghindar semuanya akan beres"marah nassar

Semua melihat ke arah nassar dan aulia. Aulia hanya melihat ke arah maminya.

Nassar menarik tangan aulia dan membawa ke arah kamarnya.

#Di kamar

Aulia marah dengan sikap nassar"om tuh ya.. Gimana klau aku telat"

Nassar menarik tengkuk aulia dan bibir mereka bertemu. Aulia syok bingung dan tidak tau harus berbuat apa.

Nassar menempelkan keningnya dengan aulia"aku ingin km melupakan semuanya yg kamu lihat kemarin.. Aku ingin memulainya semua nya dari awal. Mau kah.. "

Aulia melepaskan dirinya dari nassar dan jadi salting"kita bicarakan nanti.. Aku telat"

"Aulia aku mencintaimu "

Aulia keluar kamar dengan gusar dan senyum-senyum sendiri. Aulia pun pergi ke sekolah..

#skip
Sekolah.. Aulia fokus dengan ujian hariannya. Ujian selesai aulia dan semua murid pergi ke ruang ganti untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian olahraga.

Banyak yg bergosip dengan kedekatan Irwan dengan khori anak kelas 11 ipa 2.aulia yg mendengar nya biasa saja tapi Rani yg gusar.

"Aulia lo gpp kan"tanya rani

Aulia tersenyum lalu menutup lokernya"gpp.. Mau Irwan sama orang lain ke sama khori ke.. Gue gak ada masalah toh hubungan gue sama Irwan kan hanya sebatas ttm aja gak lebih.. Dia nganggep gue pacarnya ke temennya ke gue gak peduli"

"Lo gak punya perasaan sedikit apa gitu ke Irwan.. Dia baik banget lohh"tanya Rani lagi

Aulia memegang ke dua bahunya"dia emang baik.. Tapi Cinta seperti nya tidak. Irwan itu terlalu baik untuk gue.. Sedangkan gue belum bisa jadi yg terbaik untuknya.. Udah ahh kelapang yu"ajak aulia

Mereka pun ke lapangan. Suasana lapangan begitu panas banget.

"Omg.. Panas banget.. Pak gak bisa apa olahraga di ruangan aja.. Ini panas banget klau nanti kulit gw ke bakar gimana"protes salah satu murid

"Jangan manja.. Kita semua sama. Jadi semua tidak ada yg spesial.. Semua harus panas-panasan"ucap pak joy

"Tapi pak ini panas banget.. "Ucap rani

"Silahkan yg ingin berteduh.. Saya akan mengurangi 1 poin untuk kalian"ancam pak joy

"Yahhhhh pak.. "Semua murid mengeluh.

Dengan terpaksa semua panas-panasan. 90 menit pelajaran setelah selesai semua pada terdampar di ruang ganti.

"Pak joy tega banget.. Lihat kulitku"protes nisa

"Perawatan lagi nih.. "

"Panasnya... "

"Udah kaya kepiting rebus aja kita ini

Aulia dan rani tertawa

"Ko kalian ketawa.. Emang ada yg lucu"ucap nisa

"Engga sih... Cuman lucu aja"aulia menahan ketawanya

#skip
Sampai di kelas pun semua tertawa terbahak-bahak.. Aulia tertawa lepas bersama teman-teman nya.

"Karna semua guru ada acara jadi kita di pulangkan"ucap ketua kelas

"Yeeeeee... "Sorak semua orang.

Semua orang merapihkan bukunya lalu berhamburan keluar.

#Di parkiran di depan mobilnya rani

"Lo yakin gak akan ikut ul.. "Tanya Rani

"Engga deh.. Gue di jemput nih"

"Oh ya udah kita duluan ya ul.. "Ucap nisa

Aulia menangguk dan mobil ranu dan teman-teman nya pergi. Tak lama mobil nassar datang dan aulia masuk ke mobilnya.

"Gimana sekolah hari ini"tanya nassar

"Biasa aja.. "Datar aulia

Nassar mengajak aulia ke sebuah tempat di pebukitan tempatnya masih sepi pengunjung karna masih belum terjamah masyarakat.

"Ko kita di sini sih om.. "Aulia langsung melirik ke arah nassar dan nassar sudah ada di depannya.

"Aku ingin mendengar jawabanmu dengan kata-kata ku tadi pagi.. "Ucap nassar

"Jawaban.. Euhhh om soal itu"

Aulia terkejut ketika bibir mereka bertemu dan.....

#skip
Sampai rumah.. Nassar memangku aulia. Entah kenapa suasana terlihat sepi.

Nassar membawa aulia ke kamar dan menidurkan aulia di kasurnya.. Nassar tersenyum melihat istri cantiknya.

"Aku mencintaimu Aulia "bisik nassar

"Aku tau itu.. "

"Kita akan habiskan malam ini hanya dengan Cinta"bisiknya lagi

Wajahnya mulai memerah dengan semua perlakuan manis nassar.

#skip
Pukul 3 malam aulia terbangun dengan keadaan badan tertutup selimut tebal dan nassar tertidur lelap sambil memeluknya.

Jika ingat beberapa jam yg lalu aulia meringis ngeri. Menyerahkan kehormatan nya pada sang suami memang sudah sebagai kewajiban dan aulia sudah melakukan itu.

"Tidurlah sudah malam.. Esok km harus sekolah"ucap nassar yg masih saja menutup matanya.

Nassar mengeratkan pelukannya lalu membuka matanya"kenapa.. Apa yg membuat km terbangun malam-malam begini "

"Gpp.. Aku hanya terbangun sebentar aku akan tidur"

Aulia pun menutup matanya. Nassar mengecup kening istrinya lalu tertidur.

VOTE DAN COMENT MEMPENGARUHI LANJUT ATAU TIDAKNYA CERITA INI.

😂

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang