Changbin's pov
Gua gk tau ini hari keberapa setelah kedatangan si bibir alias memble alias Hyunjin yang sukses buat dunia Felix yg dulu buat gua sekarang teralihkan buat dia.
Ya sebenarnya gua gk punya hak sih buat larang2 dia deket sama orang lain. Emang gua siapanya Felix? Cuma mantan babu yg lalu merangkap jadi teman biasa.
Apalagi kalo diliat2 Hyunjin itu spesial buat Felix. Kayaknya hubungan mereka lebih dari sekedar teman lama.
Gua juga sering liat mereka kesekolah bareng. Hyunjin selalu jemput Felix. Pernah juga gua dengar Hyunjin manggil mamanya Felix dengan panggilan 'mama'.
Kalo lu tanya hati gua kek gimana, udh hancur. Jadi ini ya rasanya putus sebelum jadian. Sakit banget cuy.
Hidup gua makin suram aja rasanya.
Karna gua butuh kepastian, gua mutusin buat nanya kejelasan hubungan mereka. Ya seenggaknya gua lega dikit lah. Tolong garis bawahi kata dikit.
Gua mutusin buat nanya si bibir. Kenapa gk nanya Felix? Gua jga g tau:v
Sore ini kita udah janjian buat ketemu di kafe dekat sekolah. Gua dateng duluan. Sengaja sih.
30 menit gua nunggu akhirnya si bibir datang juga. Dia langsung ngambil tempat duduk depan gua. Jadinya sekarang kita berdapan.
"Ngapain lu manggil gua kesini?" Tanya Hyunjin langsung dengan muka sok didatarin.
"To the poin aja. Gua cuma mau nanya hubungan lu sama Felix apa?" Gua langsung nanya ke intinya.
"Gua? Sama Felix?" Hyunjin mastiin ulang pertanyaan gua.
Gua ngangguk sebagai jawaban. Tiba2 dia senyum aneh ke gua. Perasaan gua kok gk enak ya.
"Hubungan gua sama Felix gimana ya? Yah yang pasti lebih dari teman" Jawab Hyunjin dengan sedikit penekanan.
Lebih dari teman katanya? Berarti meraka... gua g sanggup ngelanjutin. Kalian pikirin ajalah sendiri.
Terlalu sakit hati ini yeorobun.
"Lu suka ya sama Felix?" Tanya Hyunjin tiba2 bikin gua batuk2. Mana tadi belum pesen apa2 lagi.
"A-anu itu..." Gua tiba2 jadi gagap gini.
"Gk usah bohong. Gua tau kok kalo lu suka sama Felix"
Hebat ni orang. Bisa nebak perasaan gua.
"Hyunjin kok lama?"
Kek kenal suaranya.
"Felix?"
"Eh ada Kak Changbin. Hai kak"
Bener kan dugaan gua. Itu Felix. Ngapain coba Hyunjin ngajak Felix segala.
"Lu udh dapat jawabannya kan? Yaudah ya gua mau pergi sama Felix"
Hyunjin bangkit berdiri terus genggam tangan Felix sambil senyum remeh ke gua seolah2 dia ngomong "Felix udh punya gua"
"Jawaban?" Tanya Felix bingung.
"Bukan apa2 kok. Yuk jalan. Kita duluan ya" Pamit Hyunjin sambil narik tangan Felix menjauh dari gua.
Author : Diriku mendengar ada bunyi kretek kretek
Changbin : Diem lu-_-Author's pov
Semenjak kejadian semalam, Changbin mulai ikhlasin Felix. Padahal kan bisa aja dia berjuang. Cuma ya gitu, menurut dia Felix bakal lebih bahagia kalo sama Hyunjin.
Emang sih, selagi janur kuning belum melintang maka masih ada harapan. Tapi Changbin gk mau jadi PHO atau pelakor atau semacamnya.
"Terkadang Tuhan hanya mempertemukan. Bukan mempersatukan" -Seo Changbin, remaja 17 tahun yang patah hati
-T A M A T-
Gk gk bercanda:V hahaha:V /disantet onlen readers/ tbc kok ini:V
Maaf ya slow update.. soalnya lagi gk dapet feel ChangLixnya:( ya gimana gk
si Changbin nempelnya sama Hyunjin mulu.. piliksku dianggurin jahat:( jadi ya gitu hehe:v
Btw votemennya makasih♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kampret Neighbor || ChangLix [END]
Fanfic"Kenapa tetangga baru gua harus sekampret ini? Udah burik bego pula" -Seo Changbin korban kekampretan tetangga Changbin × Felix (Little bit Hyunjeong) 12 Januari - 7 Oktober 2018