Kamar Changbin.
Hening.
Kalian bahkan bisa dengerin suara jangkrik.
Changbin sibuk dimeja belajarnya. Keknya lagi nugas. Felix sibuk sama hpnya sambil tidur2an di ranjang Changbin.
Felix yang notabenenya gk suka suasana hening kek gini akhirnya buka suara.
"WOY!" Teriak Felix kek lagi pake toa. Saking kerasnya Changbin yang lagi serius langsung jatoh dari kursi.
"Eh ayam ayam" Latah Changbin.
'Lah ganteng ganteng latah. Bikin ilfeel' -Felix
"Anjing ah kaget gua"
"Tadi ayam sekarang anjing. Mau mu apa?"
"Cintamu eak"
"Sa ae lu kutil anoa. Jimayu dedek digembelin"
"Najis Lix"
Hening lagi.
Changbin kembali nugas bikin Felix kesel sendiri.
"Bang. Diem2 bae ngopi apa ngopi"
Gada respon dari Changbin. Si doi masih setia sama buku2nya. Maklumlah Changbin orangnya setia. Sama buku aja setia apalagi sama kamu eak:v
Felix : Kok jadi lu yg ngegembel sih thor?
Author : Lah suka2 gua"Heh kutu beras ngomong kek lu"
Ok Felix udah gk tahan lagi didiemin gini. Kan bosan jadinya.
"Lu bisa diem gk sih? Gua lagi nugas. Kalo bosen nonton tv sana. Ada tayo tuh" Ucap Changbin masih fokus sama bukunya.
"Dikata gua bocah nonton gituan"
Dimulut sih ngomongnya gitu. Tapi tetep aja dia keluar dari kamar Changbin menuju lantai satu tepatnya diruang keluarga. Trus buka tv dan nontonin tayo. Sampe ngakak dia nontonnya padahal mah gk ada yang lucu. Felix gk sadar aja Changbin daritadi ngeliatin dia dengan tatapan datar.
"Sarap ni bocah"
...
Gk kerasa sekarang udah waktunya makan malam. Changbin sekeluarga ditambah Felix udah duduk manis dimeja makan siap untuk menyantap masakannya mama Changbin.
"Enak" Komentar Felix setelah satu suapan berhasil masuk kemulutnya.
"Iya dong. Siapa dulu yang buat" Sombong mama Changbin.
"Oh ya Felix. Tadi mama kamu nelpon tante katanya nyuruh kamu pulang tapi tante bilang kalo mau nginep. Mama kamu ngijinin" Jelas mama Changbin.
"Eh? Felix pulang aja deh tante. Tadi becanda doang kok soal nginep" Tolak Felix.
"Kamu mah gitu. Semalam aja" Bujuk mama Changbin lagi.
"Udah sih Lix turutin aja. Udah tua gini kasian kalo gk turutin maunya" Setelah beberapa lama diam akhirnya Changbin buka suara.
Mama Changbin langsung natap Felix dengan penuh harap. Felix akhirnya pasrah aja.
"Yaudah deh"
...
Singkat cerita, sekarang ChangLix udah siap buat tidur. Jadi posisi tidur mereka itu saling membelakangi.
Gk butuh waktu lama buat bikin mereka masuk ke alam mimpi.
Lalu, keesokan harinya Changbin bangun duluan. Posisi tidur mereka udah berubah. Gk kayak semalam yang saling membelakangi.
Jadi sekarang posisinya hadep2an dengan tangan kiri Changbin jadi bantalnya Felix sedangkan tangan kanannya meluk pinggang Felix.
Changbin diem bentar sambil ngeliat muka Felix pas lagi tidur. Menurut dia Felix unyu banget pas lagi tidur. Adem gitu diliat.
Pandangan Changbin turun ke bibir Felix. Bibir Felix kecil imut2 gitu warnanya pink lagi, jadi pengen Changbin cipok.
Entah dapet dorongan darimana, Changbin deketin mukanya ke muka Felix. Tinggal beberapa centi lagi dan---
"Anjing! Tangan gua bau jigong!"
...
Aciee chapter ini pendek kayak badan Changbin.gg
Gimana gimana? Makin seru apa ngebosenin?:v kalo menurut kalian ngebosenin aku minta sarannya dong biar ff ini gk ngebosenin:)
Btw HAPPY 1K+ READERSSSS🎉🎉🎉
Makasih buat yg udah setia nunggu:* yang udah baca, vote, komen, pokoknya makasih
Seneng baca komenan kalian yang bobrok2:v komenan kalian yang jadi penyemangatku buat lanjut ff ini:)
Sekali lagi makasih semuanya love u♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kampret Neighbor || ChangLix [END]
Fanfiction"Kenapa tetangga baru gua harus sekampret ini? Udah burik bego pula" -Seo Changbin korban kekampretan tetangga Changbin × Felix (Little bit Hyunjeong) 12 Januari - 7 Oktober 2018