Bel itirahat pun berbunyi.anak-anak yang lain sudah keluar kelas untuk pergi ke kantin sekolah.
"dar.. Kantin yuk laper gw" ucap dyra
"gak"
"kenapa lagi lu?"
"yaudah lu kw kantin ajah dulu nanti gue cerita ke lu"
"oke"
Dyra pun berjalan keluar kelas dan pergi ke kantin sekolah sendirian.ya.. Navya sudah pindah sekolah sebab Ayah nya ada pekerjaan di luar kota dan dengan terpaksa navya ikut dengan keluarganya.
"nih.. Gw beliin lu soimay,makan ya dar nanti lu sakit" ucap dyra
"iya nanti gw makan"
"oh.. Iya katanya lu mau cerita sama gw buruan!"
"ra.. Gue merasa ada perasaan sama vano entah perasaan apa. Ra tadi pagi dia jemput gw untuk pergi ke sekolah bareng dia ra!!"
"dar.. Gue si seneng dar kalo lu udh punya perasaan lagi sama orang lain tapi sekedar mengingatkan, lu baru ajah kenal sama vano kemarin dar.. Tunggu sebulan atau seminggu kalo lu mau pcrn sama dia,gue takut lu Di kecewain lagi sama hal nya alvin dar."
"Iya.. Gue tau ra gue bakalan meminta untuk lebih mengenal vano lebih jauh lagi"
"nah gitu dong, jangan sedih lagi ya dar"
"iyah ra makasih ya"
Setelah waktu istirahat selesai mereka belajar kembali dan setelah 2 Jam kedepan mereka diperbolehkan untuk pulang.
"dar lu baik angkutan kan? Bareng gw ya? Cowo gue ada futsal sama temen-temen nya"
"iyah ra gw naik angkutan"
Setelah jalam untuk pergi ke gerbang sekolah dari belakang ada yang memanggil namanya.
"dara!"
"ya? Ada apa van?"
"pulang bareng gue ya kebetulan rumah lu dan rumah gue searah"
"gue si mau can tapi dyra naik angkutan sendiri"
"udah gak'papa dar gue sendiri ajah..have fun ya dar"
"hmm"
Diperjalanan vano sesekali melirik lewat kaca sepion, melihat adara yang hari ini cantik sekali.
"dar?"
"kenapa?"
"lu cantik banget hari ini"
Seketika yang tadinya dara mengantuk tiba-tiba dia bengong dan dia tau pasti sekarang pipi nya sudah merah merona.
Hei guys...sampe sini dulu ya kira-kira adara mau diapain yaa sama vano? Yuk ikutin terus update tan nya.
Dadah💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia tak cinta kamu
Teen FictionSeorang lelaki yang dara cintai ternyata seorang mantan pacar dari sahabatnya dyra. Dan vano masih mencintai dyra. Bagaimana jadinya? Yuk ikutin terus.