Sekarang Yoora lg nungguin Jungkook buat berangkat Sekul bareng.
Jadi, semalem tuh abis nganterin Yoora si Jungkook ngajakin Yoora buat brngkt Sekul bareng. Yodh Yoora mau iyalah sayang kl ditolak.
Ga lama Jungkook dtng jdi yoora keluar tuh.
"Yahh gue ambil jaket dulu deh." Yoora
Yoora mau ngmbl jaket tuh krn ntar kalo naik motor,paha yoora kemana mana kan ga etis bngt.
"Ga ush. Ini gue bawa jaket." Jungkook
Jungkook turun dari motornya dan ngiket jaketnya di pinggang yoora. Jadi tuh posisinya kek meluk gtu.
"Dah." Jungkook
Yoora naik ke motornya Jungkook.
"Pegangan." Jungkook
Yoora megang bajunya Jungkook tapi tangan yoora malah ditarik buat meluk Jungkook.
"Ish ribet deh." Yoora
Yoora POV
Jungkook mulai ngejalanin motornya. Sekarang ga ngebut lagi kek kmrn kok. Btw mobil gue dah dibenerin dan ada di rumah.
Sampe sekolah gue langsung aja turun dr motorny Jungkook terus jalan dluan. Y gmn mau jln brng,orng banyak kakel yg natap sinis ke gue.
"Eh tungguin yoora." Jungkook
Sabudu amat sama dia yg tereak tereak. Dia ngejar gue sampe akhirnya dia narik tas gue. Kan jadinya gue mundur ke belakang.
"Ish ga ush ditarik."
"Makannya tungguin." Jungkook
Abis itu gue ke kelas bareng sama Jungkook. Keadaan kelas masih sepi soalnya gue td brngkt sama dia lagi bngt.
Gue sama Jungkook duduk di bangku kita eh di bangku gue sama Jungkook.
Jungkook ngambil headsetny trs di pasangin ke hp nya kan. Hnggg gue takut lagi.
Karena ga mau kejadian kek kemaren, gue ambil hp nya Jungkook.
"Balikin." Jungkook
"Ga pasti Lo mau nonton kan? Jangan deh ini masih pagi ya ampun."
"Balikin plss." Jungkook
"Ga mau kuk."
"Yaudh." Jungkook
"Ish yaudh nih gue balikin."
Males banget gue kalo udh kek gini. Pasti ngambek dia mah
Gue bosen ya ampun,si Jungkook ga ada niatan ngajak ngobrol gtu ya? Sibuk nonton dia mah.
"Kuk gue bosen."
"Sini mau ikutan nonton ga?" Jungkook
"Ih bego. Lo mah sibuk nonton mulu."
"Maap maap. Gue ke toilet dulu ok." Jungkook
Tuh kan yg gue sebel tuh gini pasti dia ke toilet mulu.
Author POV
Jungkook berjalan menuju toilet. Saat menuju toilet dia ga sengaja ngeliat kakel dia yang namanya Lisa.
Lisa itu mantan gebetannya Jungkook dan mantan taehyung.
Jungkook tetap berjalan tapi tangannya di tarik oleh Lisa.
"Udah lama yaa." Lisa
TBC.
Hai hai I'm back gaes. Btw gue lupa sandi akun ini jadi gue baru tau sekarang..
Maapkeun gue yg udh lama ga update update
Eh tau ga sih? Humor gue anjlok liat foto ini
🤣🤣🤣
Btw makasih yg udh baca,vote sama coment
Gue ga nyangka readersnya udh 2 ribuan demi apa pun gue g nyangka
Jangan lupa vomentnya ❣️
Bhay gaiz❣️👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong ; JJK [NC]
FanfictionTepos tapi gue suka - Jungkook Najis gue sama si jongkok engasan - Yoora Bahasa non baku 18+ yg masih kecil gaush baca. Tpi klo mau baca silahkan. Dosa ditanggung pembaca