"Udah lama ya." Lisa
Jungkook menepis tangan Lisa yg memegang tangannya.
"Gue kangen sentuhan lo." Lisa
Iya emang Jungkook dlu sama Lisa itu hubungan tanpa status atau HTS tapi mereka udh sentuh sentuhan.
Entah setan dari mana yg membuat Jungkook menarik lisa ke rooftops. Bukan karena setan si lebih tepatnya emang Jungkook yg ga bisa nahan nafsu. Tujuan dia ke toilet kan mau solo eh malah ketemu yg bohay y jd gt deh.
Jungkook mendorong Lisa ke tembok dan mengunci tangan Lisa.
"Lo kangen sentuhan gue hmm?" Jungkook
"Hmmm babe." Lisa
Jungkook mencium bibir Lisa dengan kasar. Ini tidak seperti yg Lisa inginkan, Lisa ingin Jungkook bermain lembut dengannya seperti dulu.
"Enghh." Desahan Lisa lolos begitu saja.
Jungkook lanjut turun ke leher Lisa. Tangan Jungkook tidak tinggal diam.
Tangan Jungkook meraba seragam belakang Lisa dan membuka kaitan bra Lisa.
Setelah itu Jungkook membuka baju dan rok Lisa yg sekarang Lisa cuma memakai CD.
Tangan Jungkook meremas kedua titik tumpu Lisa dengan brutal dan bibir Jungkook membuat tanda sebanyak banyaknya.
"Stop kuk!" Lisa
Lisa mendorong badan Jungkook hingga terlepas
"Knp hmm?" Jungkook
"Gue ga suka klo kasar." Lisa
"Tapi katanya lo suka sentuhan gue. Sekarang gue sentuh Lo,Lo malah marah." Jungkook
Jungkook langsung mengunci tangan Lisa dan melanjutkan permainannya.
Lisa bergerak gerak supaya Jungkook melepaskannya. Tapi semakin Lisa bergerak,Jungkook semakin kasar.
Tangan Jungkook yg tadinya mengunci tangan Lisa, sekarang sudah berada di depan Miss v Lisa.
Tangan Jungkook mengelus elus Miss v Lisa dari luar yg ternyata sudah basah. Jungkook membuka CD lisa dan langsung memasukkan 3 jarinya.
"Akhh." Lisa
"Gmna?" Jungkook
Jungkook mengocok Miss v Lisa dengan tempo cepat dan brutal.
"Nghhh ahhh kuk gue mau--" Lisa
"Ga semudah itu Lo orgasme." Jungkook
Jungkook membuka celananya dan CD nya.
"Manjain!" Jungkook
Lisa pun mengulum junior Jungkook dengan pelan dan memaju mundurkan kepalanya.
"Nghhh fasterhhh."
Lisa mempercepat gerakannya dan itu membuat Jungkook kenikmatan.
"Ahhhh." Jungkook mendesah panjang karena sudah orgasme.
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang melihat aktivitas mereka dari awal.
Jungkook merapikan seragamnya dan berjalan ke arah pintu. Tapi tangan Jungkook di tarik kembali oleh Lisa.
"Lo harus bantu gue orgasme." Lisa
"Nggak,udh bel dari tadi." Jungkook
Jungkook pun meninggalkan Lisa di rooftops
TBC.
Aduh maap buat yg masih polos yaa
Just for fun gaes
Jangan lupa vomentnya ❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong ; JJK [NC]
Fiksi PenggemarTepos tapi gue suka - Jungkook Najis gue sama si jongkok engasan - Yoora Bahasa non baku 18+ yg masih kecil gaush baca. Tpi klo mau baca silahkan. Dosa ditanggung pembaca