"Taniiiiiiaaaaaaaaaa." Ketukan pintu dan suara mama dari luar membangunkan ku dari mimpi terindahku .
"Iya" dengan malas aku bangun dari ranjang kesayangan ku ..
Aku lirik jam weker yang sekarang tapat menunjukan pukul 6.00.
Astaga ini hari petama ku masuk smp . Duh jadi dagdigdugdegdag niiih .
♡♡♡
SMPN Harapan ~
"Ma . Pa . Aku turun dulu ya . Jangan lupa nanti jemput aku . Aku ga mau ah jalan nanti aku diculil " canda ku ke kedua orang tua ku
"Iya tania . Pasti mama jemput kok . Masak anak mama yang satu ini ga mama jemput . Kan kasian " balas mama
"Udah sana masuk , malah ngrumpi .. nanti kami telat di hari pertamamu" sahut papa ku (ganggu suana aja papa ini . Padahal masih kangen sama mama )
"Yauda yaudah .. berangkat dulu ya ma pa .. daaaaaaaaaaah "
.
♡♡♡
Langkah langkah ku menuju kolidor sekolah .. tak ada 1 pun seseorang yg aku kenal ..
'Nama nya aja masih anak baru hadeh'
.
Sampai juga di kelas 7A . Aku menuju tempat duduk pojok tembok no pertama (tempat duduk favoriit mulai sd hehe) ..
'Tak ada teman pun yg medekat hff'
Aku pun mengluarkan Hp memasang headset dan menggambar . Ya aku suka banget gambat dari dulu ..
..
"Heiii" seseorang menyapaku ..
"Ee... iya .. hei " sahut ku separi melepas headset dan membenahi kacamata bulatku ..
"Gambar an mu bagus banget ya .. oiya aku boleh duduk sini?soalny sudah full " tanya nya ..
" boleh boleh. Silakan "
"Oiya .. nama ku Larasati Azalia Karsani. Panggil aja Laras . Salam kenal ya ."
" Aku Tania putri agustina . Panggil aja Tania"
Teeeet teeeeet ~~
Belpun berbunyi . Dan pelajaran berlangsung ...
.
♡♡♡
'Duh Capek nya ' keluh sambih berebah di sofa ..
Aku ambil hp di sakuku dan melihat kalender . H-5 Lagi ulang tahun ku . Tepatnya tanggal 25 ..
.
"Tania . Mama bawai makanan nih .. kamu lapar kan sayang ?" Mama pun datang dengan membawa penyelamat buat perut yang kelaparan ini
"Uuuuuuuuh mama .. makasi mam .. udah nyelamat i aku dari kelaparan . Haha" sambil mengambil kotak yang di bawa mama . Dan langsung melahapnya ..
"Taan .. kalo makan hati" sayang " ujar mama sambil menaruh segelas air ..
5 menit berlalu~
" ma .. papa mana ?" Kataku
" masih di kantor . Katanya sih lembur " jawab mama
"Aku ke kamar dulu ya ma .. mau ngerjain pr "
"Iya sayang"
.
♡♡♡
Hujan mengguyur halaman rumah ku pada malam hari .. aku suka sekali hujan .. suasana jadi sejuuuuuukk ..
Tak terasa aku umur 13 tahun .. 13 tahun bersama keluarga ku . 13 tahun kenangan indah yang mama papa berikan .. aku anak tunggal dari mama papa .. aku slalu di manja .. slalu di sayang ..
Malam ini adalah malam terindah .. karena aku dan keluarga ku mau berkunjung kerumah nenek yang aku sayang . Lama sekali aku ga pernah bertemu nenek . Dan pada tanggal 25 ini pada ulang tahun ku ini aku akan bertemu nenek tersayang .. dan meraya kan ulang tahunku di halaman rumah nenek yang amat sangat sejuk dan indah ..
'Mmmmmpppphh .. pake baju apa ya .. ini ? Jelek jelek . Ini? Ahhh kurang sip . Yang mana yaaaaaa' gumamku sambil meng orak-arik kan seisi lemari 'ahaa yg ini baru oke' 1/4 jam terbuang buat milih baju hehe nama nya aja cewe . Maklumi ya gaaeees ...
"TANIA SAYANG ..SUDAH SIAP BELUM" teriak mama dari bawah
.
"Iya ma" balas ku ..
♡♡♡
Suasana di dalam mobil menyenangkan .. mama dan papa menyanyikan lagu lagu tersosweet buat aku . Dan menyanyikan lagu happy birthday .. penuh canda tawa ..
Mungkin orang" diluar sana iri kalo melihat suasana di mobil ku malam ini yang terpenuhi haha hihi
'Aku bersyukur dengan yang aku punya sekarang, yaa allah tahun ke tahun hari ke hari aku berdoa . Berikan kesehatan dan umur panjang untuk mama papa ku . Aku sayang mereka . Aku mau mereka melihat ak menikah kelak . Menimang cucu .. '
Aku berbicaara di dalam hati sebari tersenyum melihat tingkah konyol yang papa buat untuk membuat aku dan mama tertawa ..
Tiba tibaaaaaa .... cahaya putih memudarkan tawa mereka . Pelahat aku terpenjaaam . Daaaan BRRUUUUUUAAAAAAAKKKK
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan
Teen Fiction0.3 dari beribu-ribu orang di dunia ini tidak hanya menganggap hujan itu sebuah air atau rasa syukur . Tapi bagi ku hujan itu sebuah kenangan BURUK . Adakah seseorang mampu menghilangan kenangan buruk ku ini?? Kalo di bilang Trauma sih iya .. . Pad...