Perlahan aku buka mataku . 'Aku dimana?'. Kulihat sekelilingku , dan aku sadar bahwa aku berada di rumah sakit ..dan di sebelahku ada seorang yang tak aku kenal .
"Alhamdulillah . Kamu sadar Tania" kata tante itu dengang rasa syukur karna aku bangun , dan aneh kenapa tante itu nangis?
"Tante siapa? Kok aku ada di rumah sakit? Mana mama dan papa ?" Tanyaku pada tante itu dengan serangkaian pertanyaan yang aku jatuhkan kepada nya
"Nama tante yuli . Tante temen dari mama dan papa mu . Kamu di rumah sakit karna Semalam kamu kecelakaan . Mama dan papa mu ....." tante yuli terdiam dan kembali menangis . Serasa tidak mau menceritakan kepadaku .
"Mama dan papa kenapa tante ? Mama papa ga papa kan ? " aku menjawab dengan penuh harap agar tidak terjadi apa apa dengan mama dan papa ..
Tante yuli mencoba menjelaskan kembali. "Kedua orang tuamu sudah meninggal taniaa " Tante yuli menangis sejadijadinya . Aku tertegun dengan ucapan tante yuli barusan .
Masak iya mama dan papa meninggal? Aku terdiam memahami ucapan tante yuli barusan . Gak percaya ? Iya . Kemarin malam keluarga ku baik" saja . .
Kuingat ingat kembali kejadian semalam ..
♡♡♡
Sikap konyol papa slaalu buat aku dan mama tertawa .
Gurauan" papa malam ini membuat aku dan mama bahagia .
"Tania . Gimana di sekolah tadi? " tanya mama ku
"Ya gitu dah ma . Ga jauh beda " jawabku ..
"Tania kalo udah besar cari pacar yg bener . Kayak papa aja . Udah ganteng humornya tinggi" papaku mengacau . Hadeh padahal baru umur 13 udah bahas" soal pacar .
"Tania itu masih umur 13 sayangkuh cintakuh . Kenapa bahas" pacar .. " mama ku menasihati papa dengan sebuah cubitan di paha ..
"Tau nih papa . Bahas nya ngaco aja .. iya kalo tania udah umur 20 an gapapa bahas gini " tegur ku ke papa kemudian ku cubit juga .
Dari cubitan" itu kami mulai ketawa . Dan mama menggelitiki papa . Aku hanya tertawa melihat tingkah kedua orang tua ku ..
.
Tiba tiba ada truuk didepan . Papa terkejut . Dan akhirnya tabrak an pun terjadi .
Mata ku perlahan terpenjam setelah melihat darah yang becucuran di tubuh mama dan papa . .
HUJAN menjadi saksi akan kejadian dimana ulangtahun ku menjadi sebuah tragedi yang sangan sangat buruk ..
♡♡♡Aku tersadar dari lamunanku ..
"Gak tante . Mama sama papa ga mungkin ninggal in aku .. mama sama papa udah janji . Ini pasti mimpi kan ? " sanggahku terhadap penjelasan tante yuli . Aku kembali tidur . Mungkin kalo aku bangun mimpi buruk ini berakhir ..
" Sabar ya nia sabaar .." kepala ku di elus" oleh tante yuli yang berusaha menenangkan aku.
Aku menangis sejadi jadi nya .. kenapa kenapa ???????? Kau mengambil mama dan papa ?? Kenapa cuma mereka ??? Kenapa aku tidak ? Aku bisa apa tanpa mama sama papa ???
.
.
Detik ini aku benci Hujan .
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan
Teen Fiction0.3 dari beribu-ribu orang di dunia ini tidak hanya menganggap hujan itu sebuah air atau rasa syukur . Tapi bagi ku hujan itu sebuah kenangan BURUK . Adakah seseorang mampu menghilangan kenangan buruk ku ini?? Kalo di bilang Trauma sih iya .. . Pad...