Sebenarnya judul sama isinya gak nyambung, itu cuma title doang :v
Happy reading~
Setelah berjalan cukup jauh, mereka berdua (Akashi & (y/n)) pun sampai di tempat tujuan, mansion Akashi lebih tepatnya. Dengan mereka yang masih terdiam tentunya.
Akashi pun masuk duluan tanpa mempedulikan tatapan bingung dari (y/n). Walau bingung (y/n) tetap ngikutin Akashi sampai ke depan pintu --gerbang kemerdekaan Indonesia--coret ruang kerjanya Akashi.
"Apa Aku diculik?" tanya (y/n).
"Aku tak berminat dengan gadis moe loli seperti-- bugh" ucapan Akashi terpotong, perutnya diberikan pukulan kasih sayang dari (y/n).
"Jangan panggil Aku loli, umurku 16" ucapnya.
Akashi pengen marah, eh tapi tunggu!
Akashi sadar akan sesuatu!
Gadis itu, (y/n) menampilkan ekspresi kesal yang terkesan kawaii!! Dia berekspresi!! (oke ini mulai lebay).
Tidak lama, (y/n) kembali lagi berwajah datar seperti biasanya.
Sayang sekali padahal tadi kawaii.
Abaikan ke'OOC'an diatas.
Tanpa mereka sadari, ternyata Midorima sudah ada di dekat Akashi. Menatap dengan ekspresi tak jelas, seolah berkata ada-apa-ini-? Tapi Midorima menotis satu hal, ada yang bersama Akashi (karena gak mungkin Akashi ngomong sendiri) dan Midor sangat kenal.
Sangat kenal bahkan sekarang ia sudah bisa menebak apa yang terjadi disini.
"Oi, (y/n)?"
"Oh Shin niisan, kah? Odoroita desu"
"Kamu gak beneran kaget, kan?"
(y/n) menggeleng, "Aku tidak kaget, hanya penasaran kenapa Shin niisan bisa disini"
"Kenapa kamu disini, (y/n)?" tanya Midorima sekedar basa basi.
"Kaa san yang menyuruhku, katanya untuk terapi kejiwaan" jawab (y/n) watados.
"Ini bukan RSJ nanodayo!!"
"Tapi kaa san bilang begitu"
"Kalian mengabaikan ku?" sela Akashi kesal dengan aura kelam.
Mereka berdua langsung kicep. Midor kicep gegara Akashi mulai kesal, (y/n) kicep karena teringat sesuatu.
"Eto, kaa san bilang Aku harus memberikan ini pada... ng... eto... Asahi? Arashi? Akari? Eto..." gadis itu sulit mengingat bahkan nama Akashi.
Midorima dan Akashi palmface, apa - apaan anak ini? --batin mereka berdua.
"Akashi Seijuurou nodayo!" tegur Midor.
Gadis itu kaget lalu kembali berwajah datar "Jaa, Akashi Seijuurou san itu yang mana?" tanya (y/n).
Midorima dan Akashi saling tatap.
"Oi Akashi, gadis ini agak bermasalah nanodayo"
"Sou da, Shintarou. Tapi Aku tertarik"
"Dame nodayo, otaknya agak geser"
"Bodo amat"
((Akashi OOC -__-))
Itulah telepati antara Akashi & Midorima, (y/n) bingung sendiri liatnya.
Terlihat Akashi menghela nafas berat "Aku ini Akashi Seijuurou" katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Searching for Imouto [STOPPED]
FanfictionSiapa yang tidak kaget kalau tiba - tiba trending topik majalah tenar bertajuk "Akashi Muda Mencari Adik" coba? Emang dikira acara tv "Arjuna mencari cinta" apa? - "Tch, kenapa tidak ada yang cocok dengan seleraku?" "Akashi, Aku punya saran nanodayo...