5th Prince of Hell - Belphegor XV
Sin : Sloth / Kemalasan
Age : 600 tahun
Look : 20 tahunSebenarnya, keluarga bangsawan Belphegor dikenal sebagai yang paling lemah diantara seluruh bangsawan di neraka. Bahkan bagi kalangan rendahan saja, mereka dianggap tidak bisa melukai satu iblis pun.
Tapi... mereka itu berbakat. Bahkan setiap keturunannya dianugerahi satu kekuatan over power. Yang membuat mereka lemah hanyalah faktor kemalasan. Mereka... terlalu malas, bahkan untuk mengembangkan bakatnya sekalipun.
Dan Belphegor XV, adalah keturunan Belphegor kedua yang berhasil mendapatkan posisi Pangeran Neraka.
About Him : Sangat pemalas, dapat tidur dimana saja, dan sangat menyukai game.
Note : Usahakan agar OC kalian lebih aktif, karena Belphegor... (mungkin) akan jarang bicara.
6th Prince of Hell - Beelzebub XIX
Sin : Gluttony / Kerakusan
Age : 598 tahun
Look : 24 tahunSejak 4000 tahun yang lalu, Beelzebub menjadi dewanya masyarakat Canaan. Setiap malam purnama, mereka selalu mempersembahkannya anak manusia. Yang sebagai timbal baliknya, Beelzebub memberikan mereka 'berkah' keberuntungan.
Maka dari itu setiap purnama, Beelzebub XIX selalu ke daerah pantai timur laut Mediterania untuk mendapatkan persembahannya. Dan tentu saja, dia datang bersama Belphegor XV, si 'dewa' keberuntungan.
About Him : 'Sedikit' sadistik, sikapnya selalu berubah-ubah, dan sulit ditebak.
Note : Untuk rute ini, harus siap menerima adegan gore dan usahakan agar tidak mati //slap
7th Prince of Hell - Asmodeus XX
Sin : Lust / Nafsu
Age : 526 tahun
Look : 25 tahunDahulu Asmoday, nama Asmodeus saat di surga, merupakan rekan Lucifer untuk melawan-Nya. Dia berperan sebagai penghasut malaikat lain untuk membangkang dan melawan perintah-Nya. Namun tentu saja, tak ada yang dapat menandingi kuasa-Nya. Sehingga Lucifer, Asmoday, dan malaikat lain yang berhasil dihasut, dibuang ke neraka dan tidak diperkenankan untuk menginjakkan kaki di surga.
Kini, Asmodeus memiliki nafsu besar untuk menghasut para manusia melakukan dosa besar. Membuat mereka menentang-Nya dan saling membunuh dan membenci satu sama lain.
About Him : Sangat membenci manusia, tipe yang playboy, dan memiliki banyak 'pengalaman' mengenai manusia.
Note : Rute Asmodeus lebih dewasa daripada rute lainnya. Jadi... pastikan umur mencukupi.
* * *
P.s. : Semua gambar hanya sebagai visualisasi dari OC saia.
Lalu, latar belakang para Pangeran Neraka hanyalah hasil dari imajinasi gaje saia :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Myself [RP]
Random[RP - INDO] [Close] Disaat keputusasaan menghampiri... dia datang padamu, menawarkan 'bantuan'. "Apa kau mau membuat kontrak denganku?" Begitu tanyanya di keheningan malam. Walau hujan turun dengan deras... suaranya tetap terdengar jelas. Seakan ta...