1st Prince of Hell - Lucifer XIII
Sin : Pride / Kesombongan
Age : 499 tahun
Look : 21 tahunDia adalah Lucifer ke-13. Keturunan dari Lucifer, si malaikat terhebat yang dibuang ke neraka karena membangkang pada Tuhan.
Lucifer XIII, merupakan keturunan Lucifer terbaik sepanjang masa. Memiliki kekuatan yang tak terkalahkan dan menjadi raja/pemimpin dari semua iblis di neraka selama dua periode terakhir.
About Him : Tipe yang haus pujian dan memiliki harga diri yang tinggi (gengsi), serta bermulut tajam.
Note : Harap untuk tidak baper ketika berinteraksi dengan Lucifer.
2nd Prince of Hell - Leviathan IX
Sin : Envy / Iri Hati
Age : 749 tahun
Look : 24 tahunLeviathan adalah sosok monster di samudera yang memiliki wujud sangat besar. Merupakan penguasa lautan sekaligus salah satu penjaga gerbang neraka di lautan tersebut.
Leviathan IX, adalah Leviathan paling tenang diantara keturunan Leviathan sebelumnya. Juga merupakan Si Iri Hati yang paling dalam diantara saudara-saudaranya.
Dia... memupuk segala rasa iri dan dengki dalam hatinya selama lebih dari 700 tahun terakhir.
About Him : Selalu berpikir sebelum mengatakan sesuatu ataupun bertindak, begitu jujur, dan murah senyum.
3rd Prince of Hell - Satan XIV
Sin : Wrath / Kemarahan
Age : 696 tahun
Look : 24 tahunRaja neraka sebelum Lucifer XIII adalah Satan XI, ayah kandung Satan XIV. Ayahnya itu berhasil digulingkan Lucifer XIII dalam sebuah pertandingan untuk mendapat posisi raja—pertandingan yang dilaksanakan setiap 150 tahun sekali atau setiap malam super blue blood moon.
Walau Satan merupakan perwujudan dari dosa wrath, Satan XIV tidaklah marah ataupun dendam pada Lucifer XIII. Dia malah senang karena akhirnya terbebas dari gelar Putra Mahkota. Yang berarti, dia dapat bebas berbuat apa saja sesuai keinginannya.
About Him : Selalu bersikap seenaknya, begitu blak-blakan, dan tipe yang lambat dalam berpikir.
4th Prince of Hell - Mammon XVI
Sin : Greed / Keserakahan
Age : 612 tahun
Look : 24 tahunBaik di neraka maupun dunia manusia, keluarga bangsawan Mammon terkenal sebagai pengusaha sukses yang kaya raya. Dikenal sebagai 'dewa' kekayaan dan keuntungan dimanapun.
Lalu, Mammon XVI merupakan kesayangan keluarga bangsawan tersebut. Karena selain membuat perusahaannya berkembang pesat, dia mampu membuat beberapa iblis lainnya bangkrut seketika, termasuk salah satu Pangeran Neraka, Satan XIV.
About Him : Mencintai uang lebih dari apapun, selalu memikirkan untung-rugi bagi dirinya, dan begitu egois.
Note : Harap untuk tidak baper ketika berinteraksi dengan Mammon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Myself [RP]
Random[RP - INDO] [Close] Disaat keputusasaan menghampiri... dia datang padamu, menawarkan 'bantuan'. "Apa kau mau membuat kontrak denganku?" Begitu tanyanya di keheningan malam. Walau hujan turun dengan deras... suaranya tetap terdengar jelas. Seakan ta...