1 bulan kemudian
Pertandingan Basket tingkat Nasional sudah dibuka tadi pagi pertandingan diawali oleh tim basket putra kali ini SMA CENDRAWASIH melawan SMA KEBAGUSAN. pada babak pertama pertandingan dipimpin oleh SMA KEBAGUSAN pertandingan semakin panas dan menegangkan, suara riuh penonton menjadi semangat mereka untuk mendapatkan kemenangan. Gavin sebagai kapten basket pun tak kalah semangat memperjuangkan timnya yang tertinggal beberapa skor, ia mengoper ke Gilang yang membawa ke arah ring dan langsung di shoot ternyata three point didapatkan oleh SMA CENDRAWASIH namun skor masih unggul pada SMA KEBAGUSAN. Wasit meniupkan benda yang dikalungkan dilehernya yang bertanda pertandingan babak pertama telah habis.
"shit" umpat Gavin
mereka beristirahat dan membicarakan strategi agar tak kalah dari lawannya dengan bantuan pak Eko mereka serius mendengar arahan dari coachnya tersebut,
"Tommy kamu jaga bagian belakang , Dika kamu bagian yang mengumpan lawan" ucap pak Eko memberi arahan ke timnya.
"siap pak" seru keduanya
"kalian harus lebih gesit lagi jangan terpengaruh dengan pancingan mereka, karena lawan kali ini lebih sulit dari tahun sebelumnya. mengerti kalian semua semangat jangan kasih kendor" kata pak Eko
"siap pak" seru mereka berlima
"yok yok semangat jangan kasih kendor oke" pak menyemangati mereka dengan tepukkan tangan.
babak kedua dimulai pertandingan ini semakin panas tim Gavin melakukan dengan baik arahan dari pak Eko mereka mengejar skor dan mendaptkan shoot yang baik, gavin menguasai bola da dengan sekali shoot langsung masuk kedalam ring mereka bertos ria karena pertandingan dipimpin oleh tim Gavin , tak hanya penonton yang memberi semangat tim basket putri cendrawasih juga memberikan teriakan semangat kepada tim Gavin. pertandingan pun selesai dan dimenangkan oleh SMA CENDRAWASIH.
Mia dan kawan-kawannya un masuk kelapangan memberi semangat kepada tim Gavin.
"Selamat kalian gua bangga sama kalian" ucap Rena kepada Gavin, Gilang, Dika,Tommy dan Dicky.
"selamat ya vin " ucap Mia yang refleks memeluk Gavin
" iya Mia" seru Gavin yang melepas pelukan dari Mia
"sorry vin refleks"
"iya gapapa, oh iya tim kalian kapan mainnya?" tanya Gavin ke Mia, Rena, Lula dan dua kembar
"nanti 2 jam lagi kita main" jawab Keira
"Lawan mana ?" tanya Tommy
"Katanya sih lawan Alexa school" jawab Keira
"Alexa school.. berarti sekolah kak Revan dan kayla dong" batin Mia
"hei, bengong aja ayo siap-siap ke ruang ganti biar kita bisa latihan dulu sebentar!"senggol Lula.
mia dan ke empat temannya menuju ke ruang ganti dan mereka latihan untuk pertandingan nanti.pertandingan pun dimulai, benar ternyaia dugaan mia, ia melawan sekolah kakaknya dan kembarannya, mereka awalnya sedikit terkejut kalau mereka satu lapangan. Permainan awal masih berjalan dengan baik, namun ditengah pertandingan pertandingan mulai sengit Alexa School mencetak skor three point dan begitu juga SMA Cendrawasih skor mereka terus kejar-kejaran. karena Mia kapten dan kembarannya juga kapten mereka sama-sama tak mau kalah, kayla mendorong Mia jatuh hingga tersungkur pertandingan pun dihentikan.
"eh lu jangan dorong-dorong temen gua dong" omel Rena
"Dianya aja yang gak bisa main, makanya jatoh" sinis Kayla
Rena niatnya ingin mendorong balik lawannya itu namun dengan cepat Mia mencegahnya dan permainan berlanjut namun pertandingan kali ini dimenangkan olehh tim Alexa School.
"Maafin kita ya Mi, jadi kalah deh kita" kecewanya Kiara.
" bukan salah kalian kok, menang kalah kan itu bonus yang penting kita udah berusaha kan.. lagipula masih ada tim putranya kok" tenang Mia.
" yaudah yuk kita pulang, jangan lupa besok kita nonton loh di rumah gua" ucap Keira
mereka berlima berjalan ke tempat parkir dan bergegas pulang.
***
JANGAN LUPA SENYUM HARI INI :)
JANGAN LUPA UNTUK VOTE UNTUK MENDUKUNG KARYA ANAK BANGSA :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Leuki(MIA)
Teen Fictionseorang remaja bernama Kayla Mianti harus memperjuangkan hidupnya , apalagi keluarganya tidak mempedulikannya dan menganggapnya tidak ada diantara keluarganya itu setelah kejadian yang ditimpanya 10 tahun yang lalu. Apakah seorang Mia bisa memperju...