Alone

159 22 15
                                    


.

.

.

.

.

"apalagi sekarang?? "tanya Suga ketus saat petang itu ia baru saja keluar dari rumah sakit setelah menyelesaikan jam jaganya.



Ia sudah memakai pakaian biasa,saat tersambung dengan seseorang di panggilan smartphone nya.



Dari suara noonanya di seberang, ia tahu jika noonanya sedang marah...

"kau kenapa lagi dengan Minah???" tanya Hyorin.


"kali ini aku tidak akan menceritakan apapun padamu... "ucap Yoongi cepat.



Tut~

Panggilan terputus...

Yoongi memasukkan smartphonenya kedalam saku jaketnya sebelum ia masuk kedalam mobil hitamnya.

Tak terlihat begitu banyak ekspresi di wajah pucat itu...
Yoongi menarik nafasnya lelah...

Ini semua permintaan Minah sendiri~





Ia memutuskan untuk menemui Yongguk hyung saja daripada dengan noonanya yang sangat cerewet itu...











🌸   🌸   🌸






"jangan cemberut lagi... Aku akan mentraktirmu makan malam paling lezat..." ucap Yongguk,ia mengelus pundak Minah yang terbalut blazzer hitam.

Mata sembab adik perempuannya itu terlihat semakin sipit saat sembab setelah menangis sejak beberapa jam yang lalu....

"apa aku perlu mengajak Yoongi untuk makan bersama kita?? "tanya Yongguk,ia sebenarnya tidak tahu Minah ada masalah apa...
Petang tadi,tiba-tiba dia datang kekantornya dan menangis seperti orang kesurupan...


"jangan..." ucap Minah lirih... Ia tidak berani menatap Yongguk...



Barulah mendengar jawaban itu, Yongguk sadar jika Minah pasti uring-uringan lagi karena Yoongi...
Yongguk menarik nafasnya panjang...

"baiklah... Sebaiknya kau banyak makan supaya punya cukup tenaga untuk menagis lagi... "ucap Yongguk datar.


" oppha... Apa maksudmu??apa kau berharap aku akan menangis terus?? "tanya Minah di tengah isaknya, suaranya terdengar sangat serak dan parau...


" jika salah satu dari kalian tidak ada yang mau mengalah... Sampai kapanpun kau hanya akan merasa tersakiti olehnya...walau Kau tahu Yoongi pasti tidak ingin menyakitimu kan... "ucap Yongguk..."seharusnya kau paham sifatnya... Karena kau sudah mengenalnya sangat lama"geleng Yongguk frustasi.







"aku tidak tahu... Ayo kita segera makan..." omel Minah... Ia beranjak berdiri begitu saja...
Meninggalkan Bang Yongguk yang hanya bisa geleng2 melihat tingkah adiknya itu...






Min Yoongi dan Bang Minah sama-sama keras kepala...

Dua manusia berkepala batu yang sama-sama bodoh...

Yongguk membiarkan Minah keluar lebih dulu dari ruangannya,








Saat Yongguk sudah di koridor menuju lift ke lantai basement tempat parkir mobil ada seorang staff perempuan menegurnya...

"tadi ada yang mencarimu..."ucap staff perempuan yang seumuran dengan Yongguk,gadis berkacamata itu bernama Song Jieun

"siapa?? "tanya Yongguk balik.

Bread and Sugar is Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang