"kau melarangku ke pulau Jeju tapi kau mengajakku ke Busan... Apa bedanya?? Bahkan naik pesawat ke Jeju lebih cepat daripada naik kereta ke Busan"omel Minah pagi itu, saat ia sibuk menyiapkan pakaian yang akan dibawanya ke Busan.
"jangan memulai lagi Bbang ya...usia kanduganmu sudah lebih dari 7bulan...jika kau naik pesawat dan melahirkan di atas pesawat bagaimana... Kau bisa lebih dulu kehabisan darah sebelum sampai di airport"balas Yoongi, ia merapikan hem putih yang dipakainya, ia baru saja keluar dari kamar mandi saat mendengar omelan Minah.
"lalu bagaimana jika aku melahirkan didalam kereta?? "tanyanya tidak mau kalah.
"setidaknya kita bisa berhenti di stasiun terdekat... Jika naik pesawat apa kau mau berhenti di airport terdekat??"balas Yoongi lagi," sebelum kita menikah sudah kubilang jika kau ingin ke Jeju setidaknya sampai bayi kita lahir... Sebelum itu,jika kau ingin kesana silahkan saja, sampai jumpa 3bulan kemudian sampai aku pulang dari Afrika"
"kau membahasnya lagi!!! "omel Minah hampir berteriak.
Yoongi hanya senyum melihat wajah memerah istrinya...
Istrinya???
Yup
Mereka resmi menikah 3bulan yang lalu,tepatnya 1 bulan setelah Yoongi melamar Minah didalam mobil hari itu...
Hanya pernikahan sederhana bersama keluarga dan kerabat karena keluarga Yoongi baru saja menggelar pernikahan Hyorin,
Orang Korea percaya jika mengadakan pernikahan lebih dari 2kali selama setahun kurang sopan jika melakukannya dengan mewah, tapi pernikahan Yoongi adalah kasus yang berbeda, karena pernikahan ini harus dilakukan mendadak.
Setidaknya beberapa foto pernikahan yang ada di apartemen Yoongi sudah membuat apartemen itu lebih cerah dan sebagai bukti bahwa mereka juga menikah seperti orang pada umumnya.
Walaupun pernikahan ini terlihat sangat sederhana jika melihat latar belakang keluarga Yoongi dan Minah.
"ayo kita berangkat istriku... "ucap Yoongi datar, ia sengaja menggoda Minah karena ia tahu istrinya itu masih ngambek padanya setelah obrolan mereka baru saja.
" bersikaplah seperti kau yang biasa..."sungut Minah, ia membiarkan Yoongi mengambil alih tas yang tadi dibawanya,
Tas itu berisi beberapa keperluan Minah dan Yoongi untuk beberapa hari kedepan di Busan.
Mereka menuju Busan untuk menghadiri pernikahan Park Jimin dan Kang Seulgi di rumah keuarga Jimin di Busan,setelah minggu lalu diadakan pesta oleh keluarga Seulgi di Seoul.
🌸 🌸 🌸
Acara pernikahan siang itu bertema garden party, berbeda sekali dengan pernikahan tertutup Yoongi dan Minah di sebuah gereja.
Jadilah Minah memakai gaun putih tanpa lengan dengan panjang menutupi seluruh kakinya...
Apapun yang dipakainya saat ini tidak akan bisa merubah kondisi perutnya yang buncit,
Dengan tenangnya,Min Yoongi memakai celana bahan navy dengan atasan hem biru muda yang dimasukkan rapi dengan ikat pinggang hampir senada dengan celana navynya.Jangan ditanya siapa yang menyuruhnya memakai itu...
Tentu saja Minah...Jika Yoongi harus memilih pakaiannya untuk ke pesta, paling ia hanya memakai jas hitam seperti biasa...
Mereka duduk berdampingan dengan 4 orang lainnya yaitu, Namjoon-Hyeri dan Hoseok-Seungwan melingkari meja bundar yang berhiaskan bunga putih, selaras dengan tema serba putih dekorasi acara pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bread and Sugar is Sweet Love
FanfictionFanfiction bts x girlsday... Maaf aku suka bikin shipper yang ngga lazim,hehehe... Aku bikin cerita ini bukan karena aku minah sama suga shipper, Aku hanya mencari idol bermarga Bang biar sesuai alur yang kubayangkan... Bang Minah 'Girls day' feat...