1

143 22 8
                                    

Aku adalah arumi minae kalian bisa memanggilku arum, jika kalian berpikir nama belakang ku agak asing kalian benar  karena aku memang bukan benar-benar warga negara indonesia ayahku berasal dari negri sakura jepang dan ibuku berasal dari jawa barat aku sekarang berusia 17th dan aku sekarang duduk di bangku kuliah di jakarta.

aku memiliki sahabat bernama citra indriana Dia satu tahun lebih tua dariku, aku dengannya kebetulan mengambil jurusan yang sama dan kita satu kelas.

Citra adalah satu²nya orang yang percaya jika aku ini bisa melihat hantu (suttt kalian jangan bilang siap² oke 👌)
dia percaya karena dia punya harapan ingin melihat hantu secara langsung padahal aku tau citra termasuk orang yang penakut hihihihi

Ohiya aku sampai lupa aku juga punya sahabat baru yang aku kenal 2 hari yang lalu, dia adalah dara. Aku heran padanya padahal kami baru kenal 2 hari tapi dia mengetahui segala hal tentangku bahkan dia juga tau jika aku seorang remaja indigo padahal aku dan citra belum pernah memberi tahunya..

Citra dan dara memiliki sifat yang berbeda jika aku menceritakan tentang hantu yang aku temui di jalan atau saat mereka (hantu) mendatangiku secara tiba² untuk sekedar mengobrol atau meminta bantuanku.

Citra termasuk pendengar yang baik di semua ceritaku di saat aku mengobrol  dengan parahantu ia akan bertanya jika perlu saja selebihnya ia akan mencatat hal² yang penting di buku kecil yang sering ia bawa kemana².

Sedangkan dara ia termasuk orang yang selalu bertanya bahkan mulutnya seperti tidak mau berhenti jika aku sudah bertemu hantu. Dara selalu menanyakan pertanya yg sama jika aku melihat hantu ketika bersamanya yaitu "arum hantunya ganteng gak? " jika aku bilang hantu itu ganteng dara akan melontarkan pertanyaan yang tidak penting pada hantu itu dan aku adalah perantara yg harus menyampaikan jawab dari sang tuan hantu pada dara dan jika aku jawab hantu itu jelek dara akan memasang wajah cemberut bahkan wajahnya sangat jelek jika ada di posisi itu hahahha....

Aku tau dari gelagaknya dara adalah seseorang yang pemberani berbeda dengan citra ia lebih penakut bahkan aku pernah di telpon citra tengah malam karena ia tidak bisa tidur setelah mendengar ceritaku tentang hantu yang ku temui di stasiun kereta beberapa bulan yang lalu.

Jika kalian melihatku sedang berbincang² sendirian atau menjerit secara tiba² di suatu tempat jangan heran karena saat itu aku sedang bersama mereka (hantu) !!!

**********

Jangan lupa vote sama komentar karena satu vote dan komentar kalian berharga bgt buat aku tengkyu 😘❤

~yukahara

MEREKA HANTU ! TAPI MEREKA TEMANKU !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang