SIAPA DIA ?

84 19 12
                                    

Aku benar² di buat pusing oleh hantu siswa SMA itu tadi malam bayangkan saja bagai mana tidak pusing aku semalam tidak bisa tidur nyenyak bahkan aku mandipun tidak jadi itu semua karena hantu itu terus mengganggu ku mulai dari mengacak² meja belajarku, memainkan lampu di kamarku bahkan yg lebih parahnya lagi waktu aku hampir membuka baju untuk mandi tiba² dia muncul di depanku dan aku kanget setengah mati astagaa aku benar² sudah pusing dengan hantu itu...

Hari ini aku ke kampus pagi hari karena ada salah satu  mata kuliah yang akan mengadakan kuis dan kau tau hari ini juga aku di kawal oleh seorang hantu yg semalam menginap di rumahku dia merengek pagi² ketika aku hendak pergi kuliah karena ia ingin ikut bersamaku...

Aku mulai masuk ke kelas dengan wajah lesu karena kurang tidur dan menundukan kepalaku rasanya mataku sudah berat sekali ingin tidur aku tau kuis akan di mulai 20 menit lagi tak ada salahnya jika aku tertidur sebentar saja karena aku benar² mengantuk...

Sedetik aku mulai tertidur dua sahabatku menggangguku awalnya aku tak menghiraukan mereka karena ku sangka mereka hantu sialan itu tapi yang ke tiga kalinya aku sudah benar² marah pada mereka karena terus saja menggelitikku dan aku pun berdiri dan berkata " apa kau tidak bisa berhenti mengganggu ku,  semalaman aku tida bisa tidur karena kau terus saja mengganggu tidurku apa kau belum puas juga hah " aku terus berucap tanpa membuka mata sedikitpun dan ketika membuka mata yang aku lihat ke dua sahabatku sedang menatapku dengan rautmuka yg kaget...

Kelas seketika hening dan dara menariku ke luar untuk menanyakan tentang semua hal yg aku ucapkan tadi sedangkan citra mengekor di belakangku..

"Duduklah arum aku akan segera kembali" ucap dara yang kini telah membawa ku ke kantin dan ia kini pergi entah kemana..

Aku segara duduk dan mulai menundukan kepalaku lagi aku benar² mengantuk sekali saat ini hikss 😢

"Arum apa kau sangat lelah? " ucap citra dengan pelan sedangkan aku hanya berkata " hemm"

"Apa ucapanmu barusan bisa aku tau maksudnya apa?  Aku benar² tidak mengerti apa mksdmu arum? " citra terus bertanya dengan sangat hati²...

"Berikan aku waktu 5 menit aku benar² mengantuk cit" ucapku sambil masih menundukan wajaku di meja..

"Baiklah aku rasa kau benar² lelah" ucap citra..

Aku coba memejamkan mataku rasanya kepala ku pusing sekali mungkin ini efek karena semalam aku kurang tidur..

Baru saja aku mememasuki alam mimpi dara datang mengganggu tidurku aku benar kesal padanya rasanya ingin sekali aku memasang lakban di mulutnya saat ini...

"Arumm bangun ihhh" dara coba menggoyang²kan badanku...

"Dar arum butuh istirahat kasian dia kayanya kurang tidur" ucap citra coba menghentikan tangan dara yg terus mengangguku..

"Arum bangun ihh gue bawa es lemon nih siapa tau lo bisa seger lagi arummm" dara terus saja menggangguku dan aku terpaksa bangun dari tidurku...

"Apa" ucapku malas..

"Astaga mata lo ko item kaya panda, belum lagi muka lo kusut bgt rum jangan² lo gak mandi ya? " tanya dara yg terus menerus...

"Iya aku gak mandi knp emng? " aku coba menundukan muka ku kembali...

"Benarkah? " ucap dara dan citra bersamaan...

"Hemm"

"Knp gak mandi?  Air di rumah kamu abis rum? Knp gak bilang aku aja sih" ucap citra...

"Ishh bukan itu" aku kini coba mempokuskan tatapanku pada dara dan citra...

"Terus lo knp? Jangan bilang..." ucap dara..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MEREKA HANTU ! TAPI MEREKA TEMANKU !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang