sik

24 7 2
                                    

Kim Seokjin

Ia adalah kakak dari Kim Taehyung, ia adalah kakak yang sangat menyayangi adiknya.

Kau adalah Park Jiyoung, seorang gadis SMA kelas 3, kau memiliki orang yang kau kagumi dan ia adalah Kim Seokjin.

Saking kagumnya, kau men-stalker semua yang kau ketahui tentang Seokjin dan kau menemukan bahwa Seokjin memiliki seorang adik yang bernama Kim Taehyung dan ia adalah teman sekelasmu.

How lucky pikir mu, sebelum mendekat ke kakak kenapa tidak ke adiknya dahulu?

Akhirnya kau mendekati Taehyung dan ia sendiri pun menerima mu dengan tangan terbuka.

Setelah berbulan-bulan kau melakukan pendekatan ke Taehyung kau akhirnya tau bahwa Seokjin sendiri sangat amat menyayangi adik satu-satunya tersebut, ah sungguh susah rasanya.

                           

Suatu hari, Kim Taehyung dan dirimu berbicara ditaman rumah milik Taehyung.

"Mau kau jadi pacarku?"

Taehyung bertanya dengan senyuman perseginya, entah apa yang kau pikirkan. Kau malah menerima cinta Taehyung.

Selang beberapa bulan sebelum tamat, kau mulai jarang bertemu dengan Taehyung, akhirnya kau pergi ke rumah Taehyung dan bertemu dengan Seokjin disana.

"Ah Seokjin-ssi Taehyung ada dimana?"

Kau mulai bertanya sambil menyeruput isi dari cangkir kecil yang disajikan oleh Seokjin.

"Maaf Jinyoung-ssi, Taehyung di diagnosis hanya memiliki beberapa hari saja untuk bertahan, jadi... bolehkah aku meminta tolong?"

Ucap Seokjin padamu

"Jika boleh, bisakah kau membuat Taehyung bahagia walau sebentar saja?"

Kenapa harus dirimu?

"Ta-tapi aku, aku menyukai mu Seokjin-ssi"

Ucapmu jujur pada Seokjin

"Aku tahu itu, kau mendekati Taehyung hanya untuk mencariku bukan? Jadi aku minta tolong padamu, buatlah dia bahagia sebentar saja, maka aku akan membalas hutang budiku padamu"

Akhirnya kau memutuskan

" ba-baiklah aku akan membuatnya bahagia"

                                 ●

Semiggu pun berlalu, kau selalu rajin datang ke rumah sakit, tempat taehyung dirawat.

Dia masih bisa berjalan, tertawa, dan hidup seperti orang normal, tetapi jika dia sedang sendiri dia akan kesakitan.


"Young-ah, apakah kau mencintai kakakku?"

Deg!

Taehyung bertanya demikian

"Ah? Haha apa yg kau ucapkan? Mana-"

"Tidak usah berbohong, aku tahu semuanya setiap kau kerumah pasti kau tersipu saat Jin-hyung berada disekitar mu"

Taehyung menunduk menatap tangannya yang berada diatas selimut rumah sakit yang sedang membalut sebagian tubuhnya tersebut.

"Sudah lama?" Tanyanya lagi

"Hmm, sebelum aku mengenalmu, maafkan aku Taehyung-ie aku bukan bermaksud"

Taehyung menggeleng

"Aku yang bersalah, aku yang membuat kalian tak bisa bersatu, maafkan aku"

Taehyung menangis diatas ranjang rumah sakitnya, aku pun tersentuh dan ikut menangis,

Kriiiett

Seokjin membawa sebuah rangkaian bunga yang indah sembari memasuki ruangan adiknya itu.

"Eh Tae!, Tae kau kenapa? Kenapa menangis?, Jiyoung-ssi Tae kenapa"

Seokjin panik melihat Tae yg menangis sesenggukan

"Tidak hyung, aku tidak apa-apa" ucap Taehyung lalu tersenyum

"Jiyoung kita bisa akhiri hubungan kita, dan hyung tolong jaga Jiyoung saat aku pergi, aku ingin- aku ingin kalian bahagia, kumohon"

Taehyung menggenggam tangan ku dan tangan besar milik Seokjin.

"Berbahagialah, tanpaku"

Kami berdua pun saling tatap, lalu berganti menatap Taehyung dan memeluk Taehyung menangis bersama setelah beberapa menit menangis aku menyadari bahwa benda berbentuk televisi kecil- EKG- menampilkan garis datar.

Aku melihat Taehyung yang terpejam damai dengan mata yang sembab.

"Ta-tae, TAEHYUNG!" teriakku

Seokjin yang mendengar teriakku langsung melihat ke arah adik satu-satunya yang sedang ia peluk erat, ia sungguh terguncang dan memeluk erat Taehyung yang sudah meninggal sambil menangis meraung-raung.

Fin.

Awali dengan ANGST :'))
Wohh debenernya castnya bukan ini astaga, sebenernya si bobby sma tae tpi gegara suatu kondisi jadi aing ganti.

Awali dengan ANGST :'))Wohh debenernya castnya bukan ini astaga, sebenernya si bobby sma tae tpi gegara suatu kondisi jadi aing ganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆👆Saat jin masuk ke ruangannya tae

👆👆Saat jin masuk ke ruangannya tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tae di fict ini 👆👆👆👆

Omake

Kita hidup bahagia dengan seorang anak kecil yg bernama Kim Taeguk, ia berwajah layaknya perpaduan ayah dan ibunya. Dan memiliki sifat yg percis seperti pamannya Kim Taehyung

IMAGINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang