Hari ini
.
.
.
adalah hari penting bagimu.
.
.
.
.
Hari dimana kamu bertambah umur dan juga
.
.
.
Hari dimana untuk pertama kalinya di 1 tahun masa pacaranmu dengannya melakukan date.Dan kamu sangat amat menantikan kencan ini kenapa begitu? Karena dia sungguh susah diajak berkencan.
Memiliki pacar yang sungguh pintar dan memiliki 101 alasan bahkan lebih untuk menolak kencanmu
"Kencan? Gabisa-- gw mau overwatch, lagi dikit juga point gw naik"
Yah... dia selalu beralasan seperti itu. Namun yang paling sering adalah..
"Aduh kapan-kapan aja, gw sibuk banget-- ini banyak banget berkas-berkas yang perlu direvisi"
Iya, dia itu seorang ketos yang mengakibatkan dia sibuk ngurus ini itu, sekalinya free pasti bermain overwatch atau gak hibernasi... gaada waktu buat kencan sama sekali :'(
Nah kemarin, tepatnya sehari sebelum ultah, dia nyamperin kamu
"Eh, lu ultah besok kan? Mau hadiah apa dari gw? Jangan yang susah-susah, males nyari tau"
Ucapnya dengan ketus sembari menengok ke arah lain, kamu pun yang mendengar tawaran itu tersenyum lalu menarik dagu laki-laki yang sah menjadi pacarmu itu
"Ga susah kok gguk, cuman kita kencan dihari ultah gw sama hari jadi kita yang setahun"
Dan lu bisa ngelihat semburat merah dikedua pipi jeon jeongguk.
🍫🍫🍫
Saat hari h, tepatnya hari ini
Setelah kamu meminta itu jeongguk hanya menjawab iya dan mengangguk.
Dan sekarang disinilah kamu terminal tempat kita berdua janjian,
"Oke tunggu gw di terminal xxx ya, jam 5 gaboleh telat"
Ucap jeongguk kemarin, tapi nyatanya dia sendiri yang telat.
Dari jam yang ditentuin dia udah telat 15 menit lebih dikit malahan.
Ga kenapa sih sebenarnya, tapikan dia ketos yang diclaim sangat disiplin, ketat kayak baju, trus serem and then? Kenapa dia telat...
Selang 5 menit kamu ngeliat cowok menggunakan baju navy garis-garis-garis abu berjalan ke arahmu.
'Pasti jeongguk nih..' batinmu setelah melihat laki-laki itu dan ternyata memang benar jeongguk
"Woi telat 24 menit..., kereta lagi 4 menit mau berangkat, mana disiplin lu ?"
Sindirmu secara gak langsung ke jeongguk, yang disindir pun cuma nyeruput starbak-nya yang dia beli pas perjalanan kesini.
"Udah? Yok cari keretanya, katanya lagi 4 menit"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE
FanfictionYok imagine bareng banyak idol Ending gak nentu✔ Cerita pasaran ✔ Absrud kadang gk jelas ✔ :v bahasa aneh ✔