telu

11 4 1
                                    

Kamu datang ke universitas karena hari ini ada kelas.

Kamu sedang membuka lokermu untuk ngambil buku mapel yang akan keluar dikelas sebentar lagi.

Dan saat kamu membuka lokermu, nampaklah sebuah surat.

Surat tersebut berwarna soft pink yang berisi gambar bunga mawar dililit oleh pita merah muda.

Kamu membalik surat tersebut, tak ada sama sekali tanda pengenal pengirim surat itu.

Lalu kamu membuka surat itu, disana ada sederet tulisan yang berbunyi.

"Jam 6 sore, di kafe xxx, dresscode putih/hitam

Berpakaian lah yang menarik❤"


Dibawah tulisan itu ada juga gambar mawar kecil.

'Hmm apakah ini surat tantangan?..'

pikir mu,

'..,tapi surat tantangan tidak mungkin lucu seperti ini.'

Oke, kau putuskan akan datang sesuai isi surat tersebut dan kau pun bergegas masuk ke kelas setelah mengambil buku catatan.
           

                     
                             🌌

Dikelas

Disana kau melihat temanmu Kim Jiwon menggunakan hoodie berwarna abu, dia terlihat sedang serius mencatat yang tulisan yang ada dipapan ke buku catatannya.

'Dia sungguh lucu' pikir mu 

Wajah serius dengan dahi lebar dan mulut yang kadang bergerak abstrak untuk memikirkan hal yang tepat untuk ditulisnya.

Tak lama, ia bangkit dari posisi menulisnya *menegakkan badan* dan menoleh ke arahmu, lalu dia tersenyum.

Kau malu karena tertangkap basah memperhatikannya, lalu kamu memalingkan wajah.

Kau melirik lagi ke arahnya dan dia sudah terfokus untuk menulis lagi sembari berkomat kamit.

                               🌌


Tepat pada jam yang di tuliskan pada surat, kau sudah tiba dikafe tersebut, disana terlihat sebuah panggung kecil yang dikelilingi oleh meja-meja bundar, meja para pelanggan kafe.

Disana kau diajak seorang pelayan laki-laki yang bertubuh kecil untuk menuju ke meja yang sudah disediakan, pelayannya sungguh lucu kau melirik sedikit ke name tag-nya 'yoo seonho'.

Setelah kau duduk, seonho sang pelayan pun memberi mu welcome drink.

Suasana yang awalnya sedikit berisik menjadi tenang saat lampu mulai diredupkan dan disorotkan ke arah panggung yang ada ditengah-tengah ruangan kafe ini.

Disana sudah berdiri seseorang yang membawa gitar, berbaju putih dan warna bajunya itu ternyata serasi dengan bajuyang kau kenakan.

Tunggu..

Kau kenal orang itu, dia adalah Kim Jiwon, teman kampus mu.

Dia duduk dipanggung itu sembari memangku gitarnya.
Lalu dia berucap

"Teruntuk kamu, wahai wanita manis pencuri hatiku"

Pengunjung wanita pun mulai banyak berbisik-bisik, mungkin merasa telah mencuri hatinya....



Termasuk aku


"Lagu ini kupersembahkan untukmu"

Lalu dia bernyanyi, suaranya yang berat namun merdu diiringi gitar menjadikan suasana romantis.

*Lagunya fallin for you*

Kamu pun terbawa oleh suasana dan ikut bernyanyi sembari menutup mata menikmati lagu

Tiba-tiba suara petikan gitar dan lagu berhenti, sehingga kamu membuka mata dan melihat Jiwon bangun dari duduknya sembari berjalan ke arahmu.

Setelah sampai dihadapanmu ia pun berjongkok, dia memegang tanganmu lembut. Lalu tersenyum yang bisa membuat siapapun luluh.

"Kamu pasti gak peka, jadi aku langsung aja"

Kamu bengong, terus melihat ke sekitar, melihat banyak orang yang berbisik-bisik dan balik menatap jiwon yang masih setia di posisinya

"Maukah kamu jadi pacarku? Nemenin susah senengku? Dan menjadi penyemangatku?"

Suasana mendadak sunyi, serasa menunggu jawaban dariku, aku? Yah aku tersenyum lalu memeluk Jiwon

"Tentu saja!!"
.
.
.
.

Suasana kafe pun riuh

"BUSET BRO PEJENYA JANGAN LUPA"

.
.

"JIWON TRAKTIR MALAM INIII"
.
.

"FIN LU KAGA JOMS DAN DOI NERIMA BORRR"
.
.

Fin.

👆👆 kim jiwon at university

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆👆 kim jiwon at university

👆👆 jiwon at cafe *bayangin aja dia nyanyi pkek baju gitu :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆👆 jiwon at cafe *bayangin aja dia nyanyi pkek baju gitu :)

bobby_wife < tag buat yg req :>

#cuapcuap

:v hoi maaf keung aing yg jarang apdet

Ngutang epriwerr :>

Udh gitu aja jan lupa vomment nyeuu kripik saran nya jughaaa❤

IMAGINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang