2; mampir

159 34 13
                                    

'JohnD vs Pangeran FE mabok' uploading  99%

uploading complete


Ini udah seminggu semenjak Doyeon ketemu Lucas. Iya, habis kenalan Doyeon langsung ngajak Lucas masuk vlog dia dan Lucas oke oke aja. Emang kelihatannya Lucas ini udah mabok gitu, tapi waktu disamperin ternyata lampu yang bikin dia kelihatan tipsy.

Setelah video selesai di rekam pun Doyeon dan Lucas gak ada wacana mau tukeran id line. Jadi sudah bisa dipastikan kalau mereka belum kontakan lagi.

Waktu video di upload Doyeon emang gak lupa ngabarin Lucas biar nonton, tapi gak secara langsung. Cewek tinggi ini malah minta tolong mantan gebetannya alias Kak Jaehyun buat kasih tau Lucas videonya bakal diupload malam ini. Sekalian modus gitulah.

Mumpung sekarang malam minggu dan Doyeon udah banyak nyetok video tutorial make up ─thanks  to teman-teman dia yang ngajakin party dan jalan terus, bikin dia harus dandan dengan tema make up yang bervariasi so people dont get bored  waktu lihat dia─ Doyeon mau me time ke mall sekalian beli peralatan make up karena Doyeon males bersihin dan milih buat sering gonta-ganti peralatan.

Doyeon memilih pergi ke mall naik grab karena kalau dia nyetir sendiri dimalam minggu yang pastinya jalanan lagi padat bikin dia cepet capek dan emosi.

Sekitar tiga jam Doyeon muter mall sendirian tanpa makan ataupun minum. Sebelum makan dia berniat cari bikini buat hari Jum'at nanti karena Mark sama Yeri ngajakin Doyeon Jihoon yang kebetulan jadwalnya lagi kosong buat jalan ke Raja Ampat habis itu baru cari makan.

Tapi dia belum nemuin model bikini yang pas buat badan dia dan akhirnya Doyeon vid-call kakaknya, Kim Jiho. Sambil nunjukin satu-satu yang mana yang cocok buat Doyeon, dia banyak cerita tentang tetangga unitnya si Bang Johnny yang ditaksir Jiho. Dasarnya ular sih, jadi meskipun udah sama Kak Eunwoo tapi jiwa cabe tetep keluar.

Butuh sekitar setengah jam buat Doyeon memantapkan hati buat bikini warna coral, lalu segera membayar sebelum dia berubah pikiran.

Foodcourt kali ini lebih ramai pengunjung, mungkin karena lagi ada diskon besar besaran di matahari. Sambil lihat tempat duduk yang kosong Doyeon keliling cari makanan.

"Doyeon bukan sih?" ada orang sebelah dia yang lagi duduk nepuk lengannya

"Lo.... Lucas bukan sih?"

yang ditanya cuma senyum pepsoden

"Hey hey whats up, babe?" kata Lucas sambil menuntun Doyeon buat duduk di kursi depannya.

"Sendirian aja lo? Gue kira bareng cewek lo."

"Oh ini lagi nunggu bang jeff pesen chickmi disono." kata Lucas sambil menunjuk stand chickmi.

Sehabis mendengar itu mereka langsung diam. Lucas maen dota, Doyeon ketar ketir

INI MAU KETEMU MANTAN GEBETAN BOSSSS

Jaehyun datang sambil membawa chickmi di tangan kanan dan kirinya. Gak lupa senyum karena tau kalau didepan Lucas lagi duduk sang mantan gebetan

"Doyeon kok bareng lo, Cas?"

"Ini tadi gue ketemu dia jalan sendiri, ya gak Doy?"

Doyeon cuma cengo dan angguk angguk. Udah lama gak lihat Jaehyun jadi makin cakep aja doi.

"Ngapain sendiri ke mall? Biasa juga ajak gebetan kesini?" tanya Jaehyun sambil senyum yang kalau dimata Doyeon kelihatan banget nyindirnya.

"Lagi jomblo kak, mending sini kalian berdua temenin gue. Mau cari baju lagi abis makan, kanyaknya masih kurang nih."

"Mau kemana sih lo? Biasanya kan lo pake baju seadanya." jaehyun duduk sebelah doyeon sambil sesekali makan chickminya

"Diajak Mark Yeri liburan kak, sekalian cari yang beninglah."







••



"Makasih ya udah nganterin." kata Doyeon sambil menekan password unitnya.

"Daripada lo naik taksi, gak aman. Mending bareng gue lah. Udah kenal juga."

Doyeon cuma ketawa dan mempersilahkan Lucas masuk.

"Lo ngajak gue masuk gini gak takut gue apa apain? Gue cowok loh."

"Santai aja kali, kalo lo macem macem gue tinggal manggil bang johnny disebelah."

"Wah si dj famous itu tinggalnya disini? Gila sih ya, keren banget dia mah, udah lama gue ngefans sama dia DOy!!!"

Doyeon kaget. Lucas perasaan tadi kalem banget deh, kok sekarang toa gitu???? Kalau dibandingin sama Jung Jaehyun ya jelas beda.

"Berisik lo ah. Kapan-kapan gue kenalin deh." kata Doyeon sambil jalan ke arah kamarnya buat ganti dan naruh belanjaan.

Lucas yang ditinggal sendiri lama lama ngemilin chiki yang ada di ruang tamu sambil nonton tv. Udah berasa kayak rumah sendiri gitu.

"Anjink cUK!! Itu bola ngapa lo oper ke sono sih, kebobolan lah asuu..."

Doyeon kaget, baru ditinggal 15 menit udah cak cuk nganjingin tv aja si Lucas itu. Tolong ketidaktahu maluannya dikurangi lah

Cewek yang udah ganti baju pake kaos abu-bau tipis dan hotpants itu jalan kedapur buat ngambil soda ─kasian tamunya belum dikasih minum, takut seret─ setelah itu nyusul Lucas di ruang tamu.

"Hadeh cuk... Sakit kepala gue nih." Kaleng minum ditangan kiri Doyeon sukses memukul kepala Lucas.

"Brisik lo anjir."

Doyeon sama Lucas lanjut nonton bola. Doyeon nyender di lengan Lucas, Lucas nyenderin kepalanya di kepala Doyeon.

Ini baru kenal berapa jam udah berani gini sih?? Pergaulan anak jaman sekarang susah dimengerti.



"Doy, laper gak?" Doyeon yang masih enak nyender ngangguk doang.

"Tadi kan dibeliin bahan masakan sama bang jaehyun. Bentar gue masakin, sekalian menyenangkan tuan rumah nih gue." Lucas beranjak dari sofa dan langsung kedapur.

Doyeon males nyusulin, mending dia buka channelnya.

Sangat wow ngelihat update terakhir dia yang dapet viewers 200 ribu dalam sehari tuh sebuah pencapaian. Padahal rata rata video yang lain baru dapet 200 ribu kalau udah semingguan. Apalagi DOyeon tahu sekarang subscribers  dia jadi 800k itu sesuaru gak sih?

Apakah ini efek seorang Lucas Wong sang gamers warrior??

 Apakah ini juga efek dari Doyeon sang model keturunan Kim Kai dan Krystal Jung?

Atau karena mereka berdua cocok dan nomu kiyowo bersama??


Dengan berbagai perhitungan yang matang, Doyeon jalan kedapur nyamperin Lucas,

"LUKESSS, ayo nge-vlog bareng! Berkat lo subscribers gue nambah nih huhu. Gue terharu, lo famous banget sih!" Alah Doyeon juga gapunya malu, sama aja kayak Lucas.






"Iya iya sini rekam gue, udah boyfriend goals nih." kata Lucas sambil ngerangkul Doyeon.

'BUset keringet lukes wangi bener' begitu kata doyeon dalam hati

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AdronitisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang