Next Door

1.3K 152 32
                                    

Vote before reads.

-
-

Present :NEXT DOOR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Present :
NEXT DOOR

Pairing :
Kim Junmyeon - Do Kyungsoo

Genre :
ManxMan - Romance - Thriller - Angst

Rate :
T

Ide Adopted By :
angelsoo1204 on work 212


***

Sebutlah Do Kyungsoo, muda pemilik paras tampan yang lembut tengah menengadah menatap nyalang surya yang jingga. Lebih seusia musim ini,  dia memiliki minat berlebih, menikmati hari dengan tenggelam dibawah senja.

Bukan hanya berdiam sebenarnya, dalam beberapa kesempatan, dia akan khusyuk pada lembaran roman milik pujangga kenamaan kelas dunia. Juga sering ia lewatkan terbenam matahari, dengan menyapu kuas diatas kanvas menghasil abstrak-abstrak yang sarat arti.

Pun yang lebih mendominasi, tubuh mungilnya yang selalu dibalut busana classy, duduk terdiam dengan mata terpejam. Disaat dia tampil dalam mode itu, mulut penuhnya yang bulat akan melantun lelaguan ballad. Benar-benar merdu, indah, dan menggetarkan hati.

Namun yang menjadikan unik, dia, Do Kyungsoo selalu melakukannya hanya ditempat itu saja. Di satu sudut ruang bebas terbuka, diatas atap rumah sewanya.


***


"Kau menguntitnya lagi, Junmyeon-ah"

Si penguntit, Junmyeon, mulai mengalihkan perhatian dari Leicha S2-P yang dia genggam. Dengan senyum penuh arti, ditatapnya singkat pemilik suara husky yang membuat kegiatan memotret 'malaikat' nya terinterupsi.

"Kau tidak akan pernah paham Chan. Dia benar-benar mencanduku akut."

"Kau pengecut. Aku tidak perlu memahami apapun dari pria sejenismu."

Sinis Chanyeol, pria tinggi besar pemilik suara husky, yang menjadi geram pada ketidak beranian Junmyeon. Lucu saja, beberapa bulan akhir ini, pria tampan dan mapan sahabatnya itu melakoni profesi sebagai paparazzi. Chanyeol benar-benar jengah, dan juga sedikit bersimpati.

"Bajingan kau Yoda. Hahaha.. Menyatakan perasaan bukanlah perkara mudah. Terlebih pada sosok dingin seperti dia."

Junmyeon terkekeh, meraup wajahnya kasar. Dia sangat ingin melakukannya. Hanya dia belum menemukan waktu yang tepat. Dia masih dalam tahap pendekatan dengan sosok tetangga barunya, yang bahkan sejak awal sudah berhasil membuat kerja jantung polisi berpangkat tersebut lewat beberapa kali.

12 in LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang