Go Home for Love

1.2K 202 15
                                    

Vote before read.

-
-

Present :Go Home for Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Present :
Go Home for Love

Author :
azwaryo

Pairing :
Park Chanyeol - Do Kyungsoo

Genre :
Boyslove - Gaje

Rate :
Gaje

***

Pagi ini Kyungsoo terbangun ketika samar terdengar ketukan dari pintu kamarnya. Setelah mengumpulkan kesadaran, sekilas ditatap jam dinding yang baru menunjukkan pukul 06.00 KST. Masih dengan sesekali menguap Kyungsoo membawa tubuh mungilnya menuju pintu.

"Ada apa eomma? Aku tidak akan ke kantor sepagi ini".

Bibir penuhnya mengerucut, menunjukkan bahwa dia sedikit kesal pada wanita cantik yang telah membangunkannya.

"Aigoo, anak ini. Bersihkan dirimu, ada tamu menunggumu dibawah."

"Siapa? Yang benar saja, eomma. Apa dia tak memiliki pekerjaan sehingga bertamu sepagi ini? "

"Turun dan lihatlah sendiri."

Kyungsoo mengernyit, menatap punggung ramping ibunya yang perlahan menjauh dari pandangan buramnya.

Dalam hati dia merutuk, menyumpah serapah pada tamu yang menurutnya sangat mengganggu itu. Ayolah, Kyungsoo baru saja tertidur setelah lembur dengan berkas-berkasnya hingga pukul tiga pagi ini. Dan sekarang yang terjadi adalah dirinya harus mengorbankan waktu istirahatnya demi tamu - entah siapa - yang sangat tidak tau diri.

***

Kyungsoo mematung, mata bulatnya menatap tidak percaya pada sosok pria dewasa yang juga tengah memandanginya dengan syarat makna.

"Chan-Chanyeol... "

Belum pria yang disapa menjaawab, Kyungsoo sudah menghamburkan diri pada dada bidang sosok yang sangat mengejutkannya itu. Tangannya mendekap tubuh besar Chanyeol dengan erat.

"Aku merindukanmu chagi-ya. Sangat merindukanmu."

Chanyeol berujar lirih. Suara beratnya menyapa telinga Kyungsoo dan membuat pria kecil dalam dekapannya itu menangis seketika.

Di balasnya dekapan Kyungsoo dengan tidak kalah erat. Chanyeol benar-benar bahagia. Setelah empat tahun menghilang dari hadapan kekasih yang selalu memenuhi pikirannya setiap kali, pada akhirnya Chanyeol bisa kembali dengan banyak nyali.

12 in LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang