Author POV.
Satu hari sebelum pernikahan,Sohye sedang sibuk dengan undangan pernikahannya dan taehyung.Di kantor,perusahaan Park Corp.
"Satu,dua,tiga...masih 87 orang.Harusnya ada 100 pas,siapa ya?"Sohye menghitung dan mengecek semua undangan yang akan dibagi.
"Yeobo!!!"taehyung datang dan membuat Sohye kaget.
"Kamjagya!,aish jangan mengagetkan kU seperti itu."Sohye memukul pundak taehyung.
"Mianhae,jangan buat dirimu sibuk Sohye-a."taehyung duduk di sebelah Sohye.
"Acaranya besok,dan undangan belum di sebar.Gimana Gak sibuk coba"kata Sohye dengan tetap fokus kepada undangan.
"Kajja aku bantu"taehyung membantu Sohye menghitung ulang dan memeriksa semua nama tamu yang akan di undang.
-
-
-
-
-
Setelah mereka berdua menyelesaikan undangan.Mereka menyebarkan undangan lewat kantor pos.Di rumah Soo a.
"Wahh,kau sudah besar Sohye-a,Hahah"soo a menepuk bahu Sohye.
"Terserah,jangan lupa dateng pokoknya."balas sohye.
"Tenang gue pasti yang pertama datengnya"soo a tersenyum ke Sohye.
Sohye hanya membalas senyuman sahabatnya itu.
"Lagian benar kata gue Kan."kata soo-a.
"Kata Paan?"tanya Sohye.
"Kalo lama-lama lo bisa kepincut sama taehyung,y Kan"soo a menatap taehyung lalu menatap Sohye.
"Aigoo...tentu saja,tidak mungkin dia tidak suka kepadaku"balas taehyung.
"Terserah kalian"jawab singkat Sohye.
Taehyung mengantar Sohye pulang kerumah,karna besok adalah hari yang sibuk plus hari kebahagiaan pasangan baru ini.
"Tidur dan jangan begadang"taehyung mengingatkan Sohye.
"Siap..boss"Sohye menepuk pipi taehyung.
"Yasudah cepet masuk"suruh taehyung.
"Kau dulu yang pulang,aku baru masuk"
"Kau dulu yang masuk"balas taehyung.
"Kan harus nutup pager dulu"jawab taehyung.
Aigo~~pasangan baru-Author.
Cup..
Taehyung mengecup bibir Sohye.
"Aku pulang dulu Kalo gitu"taehyung memeluk Sohye dan memasuki mobilnya.
"Hati-hati"Sohye melambaikan tangannya.
Mobil taehyung pun berjalan pergi dari rumah Sohye.Tapi saat Sohye mau masuk ke dalam rumah,Sohye menerima pesan dari nomor tak di kenal.
Sohye POV.
??:aigooo,kau melupakannku ternyata.
Sohye:siapa ini.(balas Sohye di SMS)
??:ayolah tadi kita bertemu Kan,kau menatapku tadi..
Sohye:nugu/siapa?
??:kau lupa begitu cepat Sohye-a,apa kau tidak merindukanku??
'Apa dia jaehyun!!?'batinku.
Sohye:jangan bilang lo...jaehyun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin?||KTH✔️
FanfictionBakal banyak typo⚠️⚠️ . Udah baca aja,sapa tau cinta???