Author POV.
Mereka berdua sekarang sampai di depan pintu apartemen mereka."Masuk?"tanya taehyung.
"Y masuk lah,masa mau Nge garing in badan disini?"jawab Sohye.
Taehyung membuka pintu apartemen tersebut.Mereka disuguhkan dengan pemandangan sofa panjang berwarna putih dan saat mereka memasuki kamar,terlihat di ranjang itu telah di taburi kelopak bunga mawar sebagai tanda ranjang pasangan baru.
"Kamar apa ini"kata Sohye dengan raut muka yang datar.
"Aigo~... perasaan aku gak pesen apartemen yang kamarnya kaya gini,orangnya gimana sih"taehyung membuka brosur apartemen dan membacanya.
"Udah jelas ada nama mu di situ"Sohye menunjuk papan nama,bertuliskan Sohye dan Taehyung..
"Eomma,appa"kata Sohye dan taehyung bersamaan.
-
-
-
-
Mereka berbaring di ranjang itu dengan tetap memakai pakaian pengantin."Sudahlah aku mau mandi dulu,berat rasanya pake ni baju"Sohye berdiri dan melepas perhiasan yang masih ia kenakan.
"Taehyung-a,tolong bukakan resleting baju ini."Sohye kewalahan saat membuka baju pengantin itu,karna resleting yang ada di belakang.
Taehyung dengan senang hati membantu istrinya itu.
"Wahh lihat punggungmu,Hahah"ujar taehyung dengan evil smirknya.
"Dasar mesum"Sohye pergi ke kamar mandi meninggalkan taehyung sendiri di kamar.
-
-
-
Tidak lama kemudian Sohye memanggil taehyung dari kamar mandi."taehyung-a tolong ambilkan aku baju,aku lupa membawa baju tadi""Baju yang mana"taehyung membuka koper milik Sohye,tapi taehyung terkejut melihat isi koper tersebut.
Ya,isi koper itu hanya pakaian lingering *yg G tau cari di google*.
"Kau membawa baju seperti ini?"tanya taehyung.
"Iya,baju tidur yang warna abu-abu gambarnya kelinc-"kata-kata Sohye terpotong melihat baju yang di berikan taehyung.
"Nih"
"Ini baju apaan coba?"tanya Sohye bingung.
"Semua baju kamu di koper itu baju kaya gini,buat apa Hm?"taehyung memberikan evil smirknya.
"Ugh... pasti eomma-_"balas Sohye.
"Jujurlah.. kau mau begitu??malam ini..aku turuti"taehyung masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintu kamar mandinya.
-
Kira-kira ngapain yah....*aigoo authornya masih kecil jadi G Author jelas in kedetailannya.Yang penting kerjaan yang dilakuin pasutri di malam pertama😚.
-
-
-
Taehyung keluar kamar mandi dengan menggendong Sohye ala bridal."Kau pasti lelah Kan"taehyung menidurkan istrinya yang hanya memakai kaos putih milik taehyung.
"Dasar aku sudah lelah,tambah dibuat lelah"Sohye memukul pelan dada taehyung dan tersenyum.
"Tapi kau menikmatinya bukan?"taehyung menuangkan teh hangat ke gelas untuk diberikan ke istri nya itu.
"Terserah dirimu lah... apa kau tak tidur?berbaringlah ayo tidur aku lelah taehyung-a"Sohye menepuk bantal di sebelahnya.
Taehyung memberi Sohye teh hangat dan berbaring di sebelahnya.
"Pergelangan paha ku nyeri taehyung-a"Sohye memeluk taehyung.
"Tak apa,besok mungkin sudah baikan"
Cup..
Taehyung mengecup bibir Sohye dan memeluknya.
"Tidurlah besok akan ku ajak pergi.. mau?"taehyung mengusap lembut rambut Sohye.
"Ne yeobo"Sohye hanya mengeratkan pelukannya.
Ep kali ini cuman segini soalnya kagak tau mau nulis apaan buat malem pertama,Kan authornya masih suci gaes.....
Mianhe Kalo ada Typo.......
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin?||KTH✔️
FanfictionBakal banyak typo⚠️⚠️ . Udah baca aja,sapa tau cinta???