11

5.2K 342 47
                                    

Author POV.
Sudah 6 hari terlewat,kondisi taehyung juga sudah lumayan membaik.

"Nih makan"Sohye memberi taehyung bubur.

"Suapin"taehyung mem pout Kan bibirnya.

"Tangan kamu itu udah sembuh,manja abis emang.Mandiri dong"

"Kan aku udah mandiri..,buktinya aku mandi sendiri,memang kamu mau mandi in aku?"taehyung menoel-noel hidung Sohye.

"Aigo...,dasar mesum kau ini"ujar Sohye.

"Lagian sudah lama kita gak....gitu....itu loh~"kaya taehyung sambil main-mainin rambut Sohye.

"-__-"

'Punya suami koq gini amat seh'-batin Sohye.

"Serah lu tetet,ayo makan dulu terus minum obatnya"Sohye mulai menyuapi taehyung.

"Lu nyuapinnya Gak ikhlas"

"Mau disuapin Gak?..berubah juga gue nanti"Sohye mulai sedikit kesal sekarang.

Jimin yang dari tadi melihat kedua Mahkluk bumi ini,cuman geleng-geleng kepalanya.

"Gak ber faedah gue ada disini"Jimin ngelepas haedseat nya.

"Gue kira abang denger in musik dari tadi,ni anak monyet penyakitnya kambuh lagi bang"ujar sohye.

"Iye monyet tamvan Kan"Taehyung mencubit pipi Sohye.

"Terserah kamu SAYANG"Sohye mengelus dada.
/sabar sekali kamu nak/

"Udah lah,udah disiapin belum barangnya taehyung"tanya Jimin.

Karna keadaan taehyung sudah membaik,dan taehyung sudah bisa jalan seperti biasanya.Dokter memutuskan taehyung bisa pulang hari ini.

"Kajja kita pulang"ujar Jimin.

"Akhirnya pulang juga,capek banget badan gue"ujar Sohye.

"Kajja kita buat anak"ujar taehyung.

Plakk...

Sohye memukul punggung taehyung cukup keras.

"Sakit yang"ucap taehyung dengan mengimut-imut Kan wajahnya.

'Kenikmatan apa ini Tuhan??overload cute banget ini...'-batin Sohye.

"Salah sendiri,main ngomong bikin anak.Di kira gampang gitu?"Sohye memasukkan koper taehyung ke bagasi,lalu duduk di kursi depan.

"Kok Sohye Ga duduk disini seh?"taehyung sedikit bingung.

"Kalo dia duduk di belakang sama lo,nanti gue keliatan kaya supir lo pada"sambung Jimin.

Taehyung hanya ber'oh ria.




.
Mereka telah sampai di apartemen dan Jimin pamit untuk pulang,jadi hanya ada Sohye dan taehyung sekarang.

Taehyung yang dari tadi menatap Sohye dengan maksud tertentu.
/udah tau maksud Author Kan??/

"Jangan sekarang,capek gue"Sohye yang sudah paham maksud taehyung langsung beranjak ke kamar untuk membersihkan make up nya.

Dijodohin?||KTH✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang