Chapter 2

11 4 0
                                    

Ya setiap libur mereka selalu kesini untuk bermain. "Eh kalian,ko gabilangbilang sih mau kesini"ucap gue."biar surprise lahh"ucap rafalia yang sedikit tertawa. Mereka pun langsung masuk kekamar gue.
        Dikamar hanya ada keheningan karena semuanya sibuk dengan handphone nya masingmasing, "ko sinazwa senyumsenyum sendiri sih raf"bisik gue kerafalia, "tau nih kia daritadi kayanya lagi kasmaran deh"ucap rafalia sambil tertawa Dan gua hanya terseyum heran."Ekhemmm ada yang lagi jatuh cinta nih dari tadi gue perhatiin kok lu senyumsenyum sendiri si sambil Main handphone lu"ucap gue yang sedikit menyenggol bahu nazwa. "apasi kalian tuh ya, iniloh gua lagi deket sama Kamila anak kelas kita"ucap nazwa yang masih menatap handphone nya. "hah Kamil? Yang cool? Lu deket sama anak itu? Gua gapercaya njir "ucap rafalia yang terus nyerocos tak ada hentinya. Ko bisa sih nazwa deket sama Kamil, huaaaa gua nyesek dengernya sementara gua kan suka juga samadia. Tapi lo gaboleh egois kia,itu sahabat lo gua gamau kalo nazwa tau soal gua suka sama Kamil,batin gue."ko lu diem aja si?"ucap rafalia yang daritadi memperhatikan gue, "hah?apa?n-ngga kok"ucap gue gugup.haripun sudah mulai petang sekarang sudah menunjukkan pukul 15:45 ,"balik yuk dah sore nih, nanti malem gua mau jalan sama Kamil nih"ucap nazwa kegirangan. Dan merekapun pulang,tapi pikiran gua masih ke Kamila Kamil dan kamil.

Setelah mereka pergi, gue memutuskan untuk Mandi.Selesai Mandi gua langsung pake baju dan turun kebawah, kebetulan mama sedang pergi menjemput ayah, Gue pun merasa lapar dan akhirnya gue pun makan diluar. Gue membawa mobil sendiri dan belok kerestaurant yang cukup terkenal. "Mbak Seafood nya 1 sama jus Lemon nya 1"ucap gue "Apalagi?" ucap pelayan "udah mbak"ucap gue.Saat itu Mata gue tertuju pada pasangan yang baru datang 'Kok postur tubuh ceweknya gue kenal deh batin gue',Saat itu makanan sudah datang tapi gue masih penasaran sama pasangan itu. Tibatiba pasangan itu berjalan mendekati gue dan gue pun tau itu nazwa sama kamil. Ya nazwa dinner dengan cowok yang gue Suka,"Hai kia,lu makan disini juga? "ucap nazwa heran. "Iya mama gua gaada dirumah"ucap gue yang sedikit nunduk. "Oiya kamu mau makan apa beb"ucap kamil ke nazwa, Beb? Gua gasalah denger? Batin gue."Samain kaya kamu aja deh"ucap nazwa. Dan kamil pun segera memesan. Makanan mereka pun datang,mereka makan saling suapsuapan. Gue pun gatahan melihat mereka bermesraan didepan gue,tak terasa Air mata gue jatuh gue pun langsung pergi dari tempat itu. "kia lu mau kemana "ucap nazwa berteriak, tapi gue tidak menoleh kearah mereka.

PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang