Rizkia P. O. V
Pagi ini gue bangun lebih awal karena gue masuk sekolah. "Duh jam berapa si sekarang? Gue masih ngantuk"ucap gue sambil mengucek mata, Dan gue pun berjalan menuju kaca"Mata gue sembab gini ya ampun"ucap gue."kia ayo sarapan dulu,mama udah masak nih"ucap mama sambil mengetuk pintu kamar, "iyaa ma aku lagi siap siap dulu bentar"ucap gue. Gue pun langsung menuju meja makan dan disitu udah ada mama dan adek gue yang masih kecil(oiya gue juga punyaa adek gue lupa tulis hehe) "pagi ma,ayah mana"ucap gue sambil memakan nasi goreng,"Ayah pergi lagi katanya ada kerjaan diluar kota"kata mama. Selesai sarapan gue langsung berangkat sekolah,gue berangkat pake motor karena disekolah gue di izinkan membawa motor.
Sesampainya disekolah gue berjalan di koridor koridor sekolah, gue rasa ada yang nepuk bahu gue. "woy sendiri ae kek jomblo"ucap rafalia sambil tertawa kecil,"eh lu ngagetin mulu kerjaannya, apaan si ya lu"ucap gue yang menoyorkan kepala rafalia. Di kelas gue duduk bareng Dede, dia orang nya ngga banyak bicara kek gue dia lebih memilih bersikap biasa biasa saja tidak banyak omong.
Skipp...
Bel istirahat pun berbunyi,"kantin ga rin? "ucap dede sambil membereskan bukunya,"duluan aja de"ucap gue. Gue liat kamil ke kelas gue kayanya dia jemput nazwa deh batin gue,tapi bodo amat lah urusan dia. "kia lu ga jajan"ucap rafalia yang membawa makanan, "kaga ah"ucap gue.tak terasa pelajaran demi pelajaran pun sudah dilalui(asek:v) dan saat nya sekarang pulanggg.
Tenggggg... Tengggg... TengggSkip...
Sesampainya dirumah gue langsung masuk kekamar karna mama gue gaada,dikamar gue rebahan karna gue merasa sedikit tired:(Rizkia P. O. V
Ko akhir akhir ini nazwa ngejauh dari gue ya? Apa mungkin dia udah tau kalo gue suka sama kamil ahh tapi ntahlaa yang jelas sekarang persahabatan gue renggang dan jarang banget HO bareng mereka padahal dulu kan setiap minggu HO, duhhh gua bingungggg sama sikap diaa.
.
.
.
Selesai mandi gue ngerasa boring diem dirumah terus akhirnya gue pergi ke taman yang agak deket dengan rumah gue. Sesampainya di taman gue duduk dibangku yang dulu sering dipake duduk sama gue dan kamil.Flashback onn
Sore hari gue ke taman bareng kamil,ya setiap sore kita sering ketaman bareng. Saat itu kamil nyuruh gue duduk dibangku sementara dia pergi, saat dia kembali dia bawain gue ice cream.
"Nih buat lo kia"sambil menyodorkan ice cream, "Eh makasih banget tau aja gue suka ice cream"ucap gue sedikit ragu.
Flashback off"Dulu kita deket banget yaa mil, tapi sekarang lo udah sibuk dan jarang luangin waktu buat ketaman ini lagi" ucap gue pelan. Tiba tiba ada yang menutup mata gue.....
Penasaran ga?penasaran kann? Nanti next lagi ya author nya capek hwhwh😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan
Teen FictionPersahabatan yang Kini telah Lama kita jalani hancur oleh cinta.Ya semuanya telah hilang ketika mengenal cinta. Cinta mengubah segalanya hingga cinta membuat persahabatanku hancur💔