Chapter 3

10 4 0
                                    

Sesampainya dirumah gue mendapati mama dan Ayah, "Ayahh,mama udah pulang?ucap guess basabasi"udah daritadi, mata kamu kenapa rin ko sembab gitu"ucap Ayah yang mempergatikan mata gue."ngga ko tadi aku kelilipan pas turun dari  mobil"elak gue dan langsung pergi keatas untuk kekamar gue.
     Dikamar gue rebahan diatas kasur sambil memandang langitlangit kamar, ntah kenapa air mata gue netes lagi rasanya gue masih sakit atas kejadian tadi. Kenapa si lo suka sama orang yang gue sukai wa, kecewa gue samaa lo hiks... Hikss. Tiba tiba ada yang membuka kamar gue ternyata itu rafalia sontak gue langsung menghapus air mata gue dan memeluk rafalia,"lah? Lu ngapa kia"tanya rafalia heran. "gue kecewa sama nazwa raa hiks.. Hikss"ucap gue yang masih menangis, "nazwa kenapa apa yang ngebuat lo kecewa sama nazwa kia"tanya rafalia. Gue pun ngejelasin semua yang gue pendam selama ini dan akhirnya rafalia pun ngerti apa yang sekarang sahabat nya rasain,"Oh jadi gitu, nanti coba gue jelasin semuanya ke nazwa ya?udah dong jangan nangis kek anak kecil tau ga"ucap rafalia yang bikin gue kesel"ih lo tuhyaa,bukan nya hibur gue malah bikin gue kesel"ucap gue sambil menjitak kepala rafalia. "Abis gua gatau caranya supaya lo senyum, yodah deh gua mau balik besok kan sekolah bye rizkia jangan sedih lagii ya ogeb"ucap rafalia yang langsung pergi dari kamar gue.

PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang