Jungwoo
Pas mau berangkat sekolah pasti dadah2an sama mami n papinya. Tas sekolah dan segala macam yang ada didalem tasnya pasti serba snoopy.
Waktu sampai di sekolah pun kalau ada yang sapa dia, pasti dia senyum sambil ngomong kenceng.
"HALO JUGA"
Abis itu dia nyengir sendiri trus ngibrit ke kelas.
Lucas
Pentolan beut ini anak di sekolahnya. Tangan baju di lipet, kancing kemeja atas di buka. Rambut model kids jaman now banget. Muka agak di senga-senga in. Bibir agak di majuin biar kesan nya SEXSEH
Dan di sekolah, dia juga sering godain anak cewek lewat.
"Cantik, Sombong amat sih. Ntar cantiknya hilang loh"
Tapi sih lebih parahnya dia juga ngegodain gurunya dia sampai ke kepala sekolahnya juga.
"Bu rina, alisnya keren banget buuu... Aku suka deh " sambil kedipin sebelah matanya. Dan akhirnya bu rina pun harus di bawa ke rumah sakit karna kejang-kejang abis di godain sama lucas.
"Pa Kino.... Klimis banget sih rambut bapak udah mirip sama nick jonas nih " dan sehabis itu pa kino ikut menyusul bu rina menggunakan ambulans dikarenakan lemah jantung akibat ucapan lucas barusan.
Mark
Punya temen rasa lokal tapi maunya ngomong inggris mulu? Ini dia orang nye-_-
Dia mau nya kalau kita ngomong sama dia mesti pake bahasa inggris mentang-mentang dia ada keturunan Canada jadinya mesti internasional lah.
Waktu pelajaran matematika pun dia bilang ke gurunya.
"Ms, please speak english. I dont understand what u say. U know i'm from canada right? U dont want to i being stupid in ure class right? So speal english lah... "
Dan saat itu juga ramai-ramai teman sekelas mark ngelemparin dia pake penghapus.
"MATEMATIKA DI JELASIN PAKE BAHASA . INDONESIA MASIH AJE REMED GIMANA PAKE BAHASA INGGRIS LU? GEGAYAAN" teriak salah satu teman kelasannya.
Renjun
Bisa dibilang sih dia anak pinter. Udah pinter rajin pulak. Selama 3 tahun SMA dia sama sekali ga pernah absen, sakit, atau ijin. Pokoknya ini anak unggulan deh di sekolah.
Tapi jangan macem-macem sama dia waktu ujian. Kalau Lu nyontek sama dia dan dia sadar
"BU.... HAECHAN NYONTEK SAYA BUU"
Atau ga waktu sebelum ujian mulai.
"Njun, bagi jawaban ulangan yak. Lu kan temen gua njun" kata haechan sambil ngerangkul renjun.
Renjun cuman ngangguk iyain apa yang haechan bilang. Waktu ulangan renjun diem-diem kasih kertas yang isinya jawaban ke haechan. Dan pas selesai ujian haechan nanya ke renjun
"Njun, kok jawaban dari elu salah semua ya? Masa gua dapet 25. Lu dapet berapa? " tanya haechan
"Hmmm... 98" kata renjun dengan santai lalu pergi ninggalin haechan yang berdiri diam di tempat.
"DASAR MANUSIA LUCKNUT ELU NJUNNN!!! " Teriak Haechan.
Jeno
Kalau di sekolah dia terkenal dengan 'Killer Smile'. Senyumannya itu loh... Bisa bikin anak perawan yang ngeliatnya aja hamil di tempat saat itu juga (hehehe gak deg).
Senyumannya bisa bikin anak cewek yang ngeliat ngejerit. Karna saking charmingnya senyuman nya dia orang yang ngeliat pun pasti ikutan senyum.
Hebatnya waktu dia di hukum, dia ga pernah cemberut dan malah senyum. Yang bikin gurunya luluh dan ga jadi nge hukum dia.
Haechan
Udah tiap hari telat (yaaa... Ga tiap hari juga sih), Tukang nyontek, demen ngejailin temennya dia. Banyak deh.
Dan dia pernah video call an sama cewe yang baru dia kenal di Bigo Live waktu lagi ulangan.
"Haechan kamu ngapain? " tanya bu rina nyamperin haechan.
Dengan santai dan tidak panik "ini bu lagi video call sama gebetan baru"
"Ulangan udah selesai? "
"Belum bu, dikit lagi"
"Yaudah, sini hape nya"
"Bentar bu 2 menit lagi"
"Oke... "
Bu rina menjambak jambang haechan lalu menariknya keluar dari kelas menuju ke lapangan.
"Nah sekarang hapeny ibu ambil kamu berdiri sampe pulang ya. Trus abis pulang bersihin lapangan ini oke"
bu rina mengambil hape haechan lalu meninggalkan haechan sendirian di bawah teriknya matahari
Jaemin
Paling ga bisa fokus kalo di kelas. Pasti dia selalu fokus ke hape. Karna lagi nunggu flash sale terbaru dari Shopee dan lazada.
Dan dia selalu ngehindar dari pelajaran olahraga. Dia ga mau encoknya dia kambuh lagi makanya dia lebih baik ke kantin terus makan batagor sambil liat barang barang terbaru di online shop.
And last! Kalau beli barang selalu di kirimnya ke sekolah. Karna kalau ke rumah pasti takut ketauan mama jadi nya setiap ada paket yang datang ke kelas pasti itu punya jaemin.
Chenle
Karna dia punya suara yang sangat MENGGELEGAR setiap senin dia selalu jadi pemimpin upacara atau pemimpin barisan paling kanan.
Dan juga kalau dia mau panggil tukang jualan es di luar gerbang sekolah dia tinggal teriak dari gerbang.
"BANG ES TEH NYA SATU DI PLASTIKIN AJA YAHHHHHHH"
Dan akhirnya abang tukang jualan es di bawa ke THT karena budeg tiba-tiba.
Jisung
Kalau mau cari jisung di sekolah pas upacara, gampang kok. Cari aja yang paling tinggi di antara para barisan upacara. Itu pasti jisung.
Trus biasanya sih kalau anak-anak cewek kepanasan pas upacara pasti neduhnya di belakang jisung atau ga berdiri pas di atas bayangan jisung. Karna saking tingginya