Taeil
-Selalu ngingetin anaknya "nak, jangan lupa sholat ya","ibadah jangan bolong-bolong nanti Allah kasih pahalanya juga bolong-bolong loh"
-Berhasil bikin anak nya jadi remaja masjid
-Rencananya kalo dia punya istri, dia mau daftarin istrinya di komunitas kosidah deket rumahnya.
-Selalu menjadi Imam Sholat di rumah nya dan di Mushola
Taeyong
-Ngelarang keras anaknya main diluar rumah "Papi Ga mau tau abis pulang sekolah masuk kamar, tidur siang, belajar","Gaboleh keluar main-main sama anak tetangga. Papi ga tau dia anak baik atau bukan","nanti papi bakal bilang ke Mak Onah waktu kamu pulang sekolah pintu rumah harus dikunci sampe papi and mami pulang"
-Selalu belain anaknya kalo dimarahin ama guru (Padahal anaknya yang salah tetep di belain) "Woy! Anak gua nilai raportnya Bagus ngapa di hukum? Mau gua laporin ke KPAI? ke Ka Seto? "
-Kalau anaknya pulang lewat 30 menit dari jam sekolah pasti terus - terusan di telponin "Dimana kamu? Udah lewat dari jam 2 kenapa ga pulang? Papi ga mau tau kamu harus pulang sekarang juga" (Padahal anaknya lagi otw ke rumah kena macet)
-Kalo anaknya mau kerja kelompok, semua nomor telepon anggota kerkelnya, sosmednya dimintain sama taeyong. Kalo yang dia liat teman anaknya ga meyakinkan, "Kamu ga boleh kerja kelompok! Dia nakal kan? Gak pokoknya ga boleh kerja kelompok"
Doyoung
-Selalu nemenin anak nya kalau lagi belajar "Sini papi ajarin matematikanya","mana yang susah? Biar papi bantu kerjain"
-Punya peraturan "Setiap orang rumah setidaknya harus membaca buku seminggu 2 buku" dan dia kasih buku bacaan ke semua orang rumah. Kalau sudah seminggu semua orang rumah dipanggil dan ditanyain apa yang di baca. Kalo ga bisa jawab suruh baca ulang buku yang di kasih
-Dirumahnya ga ada pembantu. Jadi istri dan masing-masing anaknya punya tugas tersendiri buat beresin rumah termasuk doyoung
-Kalau istrinya minta beliin sesuatu doyoung selalu jawab "Elu kerja kan? Pake duit elu ye.... Duit gua cuman buat keperluan rumah ama anak-anak " otomatis muka istrinya cemberut. Tapi pasti besok nya doyoung beliin.
Ten
-Kalau dia ke mall sama istrinya pasti selalu ke toko make up atau ga facial shop gitu
-selalu pake baju yang match sama feeling dia yang lagi dia rasain
-Papi yang eksis di medsos. Saking eksis nya setiap kegiatan di medsos dia upload ke facebook atau ke instagram.
-kalau mau pergi ke acara penting dia selalu panggil anak perempuan nya "Dek, papi bagusan pakai baju yang mana? Jas hitam atau jas abu-abu. Pilihin ya soalnya papi ga mau keliatan kampungan di depan temen-temen papi. Sekalian pilihin sepatu, jam tangan, dasi sama prepare in make up and parfum ya... Papi mau facial bentar di salonya Bu atik"
Jaehyun
-Tipe papi yang ga pelit sama sekali karena hartanya melimpah.
-Setiap minggu selalu ngajak istri sama anak jalan-jalan ke mall, nonton bioskop bareng, makan-makan, bahkan nemenin istri sama anaknya belanja sepuas yang mereka mau
-Setiap bulan selalu naikin gaji pembantu dan sopirnya dia
-Tapi untuk uang jajan anak-anak nya, dia cuman kasih 20rb perhari. Itu pun anak-anak nya udah bawa bekal sendiri dan selalu di antar sama sopir.
-Semua yang berkaitan dengan uang di rumahnya dia yang handle. Karna dia ga mau istri dan anak-anak nya jadi bergantung sama uang "pokoknya kalian tenang aja, semua keperluan, cicilan udah papi bayar tepat waktu"
Winwin
-Suami yang bisa di begoin sama anaknya sendiri
"pah, tau ga pah? Bahasa inggris nya 'saya bisa gigi nafas nafas kamu pink matahari?'"
"Tau dong 'I CAN TOOTH BREATHE BREATHE YOU PINK SUN' Pinter kan papah"
"IHHH PAPAH KENTUT IHHH... MAMAHHH PAPAH KENTUT IHHHH" Dan anaknya ngibrit lari begitu aja sedangkan Winwin terdiam memikirkan apa yang salah dari kalimat tadi.-Selalu kebablasan kerja karena lupa hari
"Papah mau kemana? " tanya istrinya
"Kerja mah, emang kenapa? "
"Ini minggu bego.... Kerajinan banget lu kerja minggu"-selalu hafal masakan istrinya. Tapi kalo kurang rasa gurih dia minta buat tambahin royko ato sasa biar gurihnya dapet.
-Kebiasaan hari libur dia adalah ngerawat bunga-bunga yang ada di taman belakang rumahnya. Kalau dia liat ada yang udah busuk dia pasti bakal gunting
"Loh gunting mana yah? " cari istrinya
"Kamu cari apa mah? " tanya winwin
"Gunting kuku mamah ilang pah, kamu ga li... WOY KAMPRET LU NGAPAIN GUNTING BUNGA PAKE GUNTING KUKU GUA MONYONG!!!! "
"Ohhh ini tadi papah ga ketemu gunting taman jadinya papah pake yang ada aja"
"Hadehhhhh untung cakep, kaya pula... Kalo ga udah gua cerai in lu "Jungwoo
-Suami yang selalu manja sama istrinya. Saking manjanya, anaknya kalah sama papi nya "mih... Mau peyukkkkk","Mih suapin papihhhh","mihhh mandiin papihhhh","Mih gendongin papihhh"
-Suami yang selalu senyum sama orang-orang disekitarnya. Sampai-sampai tetangganya pernah pingsan gara-gara senyumnya dia doang.
-Jadi mood booster di antara semua keluarganya. Bisa dibilang pembawa kebahagiaan diantara keluarganya.
-Tipe suami yang polos-polos ngeselin kampret
"Mih, kalo si Benji malem pertama dia mesti gimana?"
"Ya gitu... Kayak kita kemarin aja pih"
"Loh emang bisa ya mih? "
"Yaiyalah... Benji temen kamu kan? Kamu tinggal ceritain aja malem pertama kita bagaimana biar dia ga kaku-kaku aja kayak kamu dulu... Kaku banget "
"Heheheheeee.. .tapi mih... "
"Tapi kenapa? "
"Benji tuh ayam piaraan papih masa papih ceritain malem pertama papih ke ayam sih mih"
"Wu... Keluar gih, nontonin si Benji malem pertama biar lu tau. Sekalian ye nginep semalem di kandangnye benji"Lucas
-Sexy daddyyy!!! Idaman istri jaman jigeum
-kalau weekend selau ngajak istri dan anak-anak nya ke gym "Yuk ke gym, biar badan kalian fit, kuat, trus kebentuk bentuk badannya"
-Dia selalu ngelarang anak-anak nya buat makan yang berkarbohidrat. Tapi dia sendiri makan kek kuli bisa nambah 2-3 kali.
-selalu ngajarin anaknya "Kalian itu kan cantik-cantik sama ganteng-ganteng.... di sekolah kalau ada yang ngedeketin atau mau PDKT kalian abai in aja mereka trus sekalian kalian tebar pesona di depan mereka"
Mark
-diharuskan semua orang rumah harus berkomunikasi menggunakan bahasa inggris. Bahkan anak-anak nya dia di sekolahin di sekolah yang setiap hari full english language.
-Selalu nemenin anaknya sebelum tidur. Dan sering ceritain cerita yang lucu dan seru buat anaknya dia.
-waktu makan malam, istri dan anak-anak wajib ada di meja makan. Kalau salah satu ga ada ditungguin sampe pulang.
-Punya waktu tersendiri buat ngajarin anaknya dia cara nge-rap yang benar, cara nyanyi. Bahkan dia bela-belain buat keluarin duit yang banyak biar anaknya bisa les musik di salah satu tempat les terkenal.
~~~~~~~~~~~~~•••••~~~~~~~~~~~~
JADI SIAPA NIH KEPALA RUMAH TANGGA IDAMAN KALIAN???