PART 10

213 34 9
                                    

"Jangan terlalu senang jika posisimu sekarang ada diatas, siapa tahu itu adalah awal dari kegagalan yang belum engkau rasakan"

💖💕💓💚💜💛💙💘💗💝💞💟

ps: Sorry lama next ya mantemanku yang aqoeh chayank.

Thankyou for all support yang udah kalian kasih buat aku, maaf kalo kadang aku yang gatau diri suka next lama mwehehe.

udah ah caww bacaa ajaa, PIREDING 💖

Author POV'S

Irzan dan (namakamu) sudah tiba sejak beberapa jam yang lalu. Hari ini mereka berencana hanya santai dirumah, karena perjalanan kemarin cukup menguras tenaga.

"eh (nam), main lempar pertanyaan yuk. Biar kita lebih kenal lagi satu sama lain, gabut juga abisan"

'oke (namakamu), lu cuma pengisi kegabutannya doang. Gaboleh baper, tenang, dan jangan ngatain' batin (namakamu)

"eum...boleh deh Zan"

"okey, gua duluan apa lu duluan?" tanya Irzan

" lu duluan ajalah" jawab (namakamu)

"ladies first babe!" seru Irzan

"Dih kalo lu yg milih ngapain nawarin gua dah. Oke mulai dari pertanyaan ringan aja, suka tipe cewek yang kaya gimana sih?" (namakamu) mulai memberikan pertanyaan

"ngapain harus tanya lagi?"

"ya kan gua kepo Zan"

"kan tipe cewek yang aku suka, udah di borong semua sama kamu"

Blushh!!!

Pipi (namakamu) sudah berubah warna bak kepiting rebus yang sudah matang

"ap-- apaan sih. Udah sekarang giliran elu"

"ahahaha, okeylah. Kenapa sih elu milih masuk SMK dari pada masuk SMA?"

"yaa, emang udah takdir kali"

"apaan dah, serius elah"

"cie mau banget diseriusin" goda (namakamu)

"cepet jawab anjirr"

"yaa...gua ngerasa kalo di dalam diri gua tuh punya skill, jadi kenapa gak coba dikembangin coba?, Dari situlah awal mula gua kepikiran buat masuk SMK"

20 menit kemudian...

"eh eh tapi gua punya pertanyaan terakhir nih" kata Irzan

"dih, kan sekarang giliran gua Bambank" jawab (namakamu)

"sekali ini ajaa dong, please" kata Irzan dengan mengeluarkan jurus Puppy eyes

"gausah sok imut, geli dah lihatnya" jawab (namakamu) dengan disusul sebuah tawaan

"udah berapa lama kamu jomblo?"

"2 tahun mungkin"

"maaf ya karna nunggu aku, kamu jadi kelamaan jomblo. Jadian yuk?"

[~ H I T ~]

Jam sudah menunjukkan pukul 18.30, waktunya para human untuk mencari santapan makan malam. Dan kedua insan ini sedang berada diperjalanan ditemani dengan instrumen lagu yang diputar oleh radio itu, malam yang sangat menenangkan.


"Zan kok tiba-tiba kepengen seblak mang Amir yaa, yang deketnya pom bensin itu loh" kata (namakamu)

"lu udah keseringan makan disitu loh (nam), cari yg lain aja lah" jawab Irzan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Happiness in the training (IrzanFR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang