| run away pt.2

3.2K 638 20
                                    

entah kenapa saat mereka masuk ke dalam sekolah, tepatnya saat mereka menginjak tengah lapangan sekolah tiba-tiba angin bertiup sangat kencang.

"gila! kok tiba-tiba kenceng banget sih angin nya." ucap kim sambil merapikan rambut nya.

awan juga semakin hitam.

"gak aman nih! keluar aja udah." usul jinyoung.

"iya." sahut heejin.

namun saat heejin baru saja selesai berkata iya, tiba-tiba

BRAK

semua gerbang sekolah tertutup, berbarengan lagi.

"lah anjir."

"gila, masa anginnya bisa nutup gerbang sekuat tadi sih?" gumam jeno aneh.

mereka segera menuju gerbang, dan berusaha membukanya sekuat tenaga. namun tetap saja tidak bisa.

mereka juga sudah berteriak memanggil satpam sekolah, namun tak juga ada jawaban, dan tentunya satpam sekolah tidak datang.

"WOII YANG DILUAR SIAPA AJAAA TOLONG DONG!!!!" gowon berteriak sekencang mungkin, begitu juga yang lain, namun seperti orang-orang diluar sana tak mendengar apa yang mereka teriakkan.

"cari jalan lain." usul kim.

mereka segera menuju sekeliling sekolah namun semua gerbang dan jalan keluar lain tertutup rapat.

"lah anjer ini gimana?!"

tiba-tiba datang sesosok perempuan cantik dengan memakai gaun putih.

"kalian kenapa teriak-teriak?"

"jir, kaget!" umpat olivia.

"kenapa semua gerbang dan jalan keluar di tutup!? kami mau keluar!" seru kim.

hwang memperhatikan tubuh perempuan cantik itu dari atas sampe bawah, namun tiba-tiba hwang tercekat saat melihat badan perempuan cantik itu.

"g-guys! dia bukan manusia! ka-kaki nya melayang!"

soon run away pt.3 , wkwk.

Beethoven | K-IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang