| run away pt.4

3.6K 594 51
                                    

jeno?

berandalnya sekolah, semua pada takut ama jeno, soalnya kalo ada yang ngelawan, jeno pasti ajak kelahi.

jaemin?

sama, dia juga ditakuti sama temen-temennya.
kalo mau berantem, mending jangan sama jaemin deh, dia soalnya bawa jeno terus.

iya, jaemin ditakuti karena ada jeno.

tapi, sekarang dihadapin sama hantu doang, mereka udah ketakutan setengah mati.

"woi bal! nasib kita gimana sekarang?"

"bal bel bul bol, nama gue jaemin cuy. ya, mana gue tau. jir, kok serem sih,"

mereka berdua sekarang lagi sembunyi di ruang komputer.

tadi mereka lari berdua, nyari tempat yang aman buat sembunyi. dan saat ngeliat ruang komputer dalam keadaan terbuka, mereka langsung masuk kesana, dan menutup pintu ruang komputer.

jadi deh, mereka bersembunyi di balik pintu.

tok tok tok

jeno memandang jaemin,

"jaem, kayaknya kita sebentar lagi bakal berpisah deh. doa dulu yuk, mohon ampun."

jaemin menoyor kepala jeno. sejak kapan jeno jadi lebay seperti ini?

tok tok tok

suara gedoran tersebut semakin kencang.

"gimana ini no?"

jeno hanya menggeleng pasrah, mulutnya sudah komat kamit sedari tadi membaca ayat kursi.

jaemin jadi ikut-ikutan.

mereka benar-benar ketakutan sekarang.

"liv! lo dimana?"

olivia hye yang daritadi sedang sembunyi di dalam bilik toilet tiba-tiba denger suara lucy dari luar.

tadi sebenernya olivia sama lucy lari bareng, tapi waktu di pertengahan tadi, mereka kepisah.

"cy.. itu elo?"

"iya liv! buka pintunya dong! gue takut! kita sembunyi sama-sama aja yuk,"

suara lucy benar-benar terdengar seperti orang ketakutan.

dengan perlahan, akhirnya olivia membuka pintu toiletnya.

dan saat dibuka—

next?
run away pt.5?

by the way beethoven rank 1 in paranormal. thank you guys💓

padahal kami jarang update.. WKWK

Beethoven | K-IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang