"Sungguh tidak mungkin mencintai sekaligus menjadi bijaksana."
-Sehun alianska
Pukul 21:15
Kota Paris. Kota cinta. Seperti namanya, mayoritas orang - orang yang berada di Kota ini pasti sedang bersama orang - orang yang di cintainya. Entah dengan pasangan, keluarga atau dengan teman. Sebegitu manisnya Kota paris ini.
Di salah satu sudut kota paris, di salah satu restoran ternama. Sehun alianska, pria berumur 27 tahun tengah duduk bersama wanita manis.
Krystal wanellia gadis blasteran amerika - indonesia yang memutuskan menetap di Paris untuk melanjutkan kuliahnya, karena itu juga ia bertemu dengan pria manis di hadapannya ini.
Sunyi.
sudah lebih dari 25 menit mereka hanya diam. Mencoba untuk menginteropesksi diri mereka, karena ketegangan yang terjadi 25 menit yang lalu.
"Kita ini apa?" ucap gadis bermata biru itu. Mencoba membuka percakapan yang terhambat. Matanya lurus menatap manik kekasihnya itu yang sekitar 1 jam yang lalu salah menyebut namanya. Dia menyebut Flo bukan krystal.
Kini hanya satu hal yang ada di benakknya. "siapa flo?"
"Kita adalah aku dan kamu. Sepasang kekasih, dan aku tetap mau kita yang seperti ini." ucap Sehun.
"Aku juga tetap mau kita yang seperti ini. Tapi aku gak mau terus - terusan nyakitin hati aku cuma buat hal yang sia - sia." ucapannya kini sukses keluar dari bibirnya.
"Aku janji aku bakal berubah."
"Tapi kamu cintannya sama dia, kan?"
Pertannyaan itu tak langsung di jawab. Tentu Sehun tidak bisa menyangkalnya karena benar hatinya telah di rebut oleh teman masa kecilnya itu.
Sehun menaruh beberapa lembar uang dan berdiri meninggalkan Krystal.
Tanpa Sehun sadari ia tidak hanya menyakiti satu hati, tapi hati - hati lainnya termasuk hatinya yang kini sedang terluka. Karena kini di keramaian lalu lintas kota Paris hatinya tengah merindukan gadisnya yang jauh disana.
TO BE CONTINUED~
Readers be like "katanya bakal jarang update kok???"
HEHE :) Gatau deh gabisa kayaknya kalo sehari gak update gateeeeel.
Oiya. THANKSEU YANG UDAH BACA DAN VOTE :) COMMENNTNYA DI TUNGGU YAA
-Parkjoysoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Brokenhearted || HUNJOYNIEL
FanfictionJoy gak pernah menyangka ada di titik seperti ini. Ketika ia merindukan si cinta pertama, sedangkan ada hati lain yang menerimanya. BROKENHEARTED #HUNJOY #JOYNIEL . . . . Covered by me Follow IG : @reveluvss_