"Apa salahnya gue jadi pelarian? yaa, walau nyatanya itu lebih sakit daripada menjadi yang di tinggal."
-Danielfan Ethan
"Ethaaaan." teriak seorang perempuan bermata sipit itu.
"Duh mba Egi teriak mulu." Niatnya sih Daniel mau gumam kecil doang tapi dasarnya telinga kakaknya seulgi lebih peka dari kelelawar jadinya dia denger dan langsung kena jeweran maut dari mba Egi tercinta.
"Gue denger yaa."
Daniel yang mau kabur langsung di tarik lagi tangannya. 'hmm pasti ada maunya' batin Daniel yang gamau gumam - gumam lagi, soalnya masih sayang kuping.
"Ambilin pesenan gue dong di butik ini." ucapnya sambil nyodorin kertas yang tulisannya lebih mirip cakar ayam.
"Itu rancangan baju yang mau mba Egi pake buat Prom night nanti malem. No kotor - kotor, no rusak - rusak. Awas lo." Daniel mah bisa apa di gituin sama kakaknya. Ia pun melangkah ke garasi menaiki motornya dan menuju butik the flo's.
~~~
Daniel gak nyangka pake banget kalo butik ini punya seorang Joy flomana. Soalnya pas baru masuk, udah di sambut sama bidadarinya itu.
"Saya mau ambil pesanan atas nama Seulginia barka."
"oh iya sebentar ya." Joy pun menyuruh asisten dia buat ngambilin.
"Lo, Danielfan Ethan yang jurusan kedokteran itu ya, temennya Bobby alfaza?" tanya si Joy yang ngebuat seorang Daniel gak bisa berenti mesem - mesem karena kesenengan.
"Iya, Lo Joy flomana kan?" tanya Daniel.
"Iya, eh ini pesenannya bilang makasih ke kakak lo udah mau pesen gaun di sini." ucapnya tak lupa memamerkan senyum manisnya.
"uuugh manisnyaaa." -Danielfan ethan
~TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
Brokenhearted || HUNJOYNIEL
Hayran KurguJoy gak pernah menyangka ada di titik seperti ini. Ketika ia merindukan si cinta pertama, sedangkan ada hati lain yang menerimanya. BROKENHEARTED #HUNJOY #JOYNIEL . . . . Covered by me Follow IG : @reveluvss_