Bel masuk sekolah bunyi, artinya gue harus masuk kelas*pasti lah elah. Gue jalan di koridor tengah sekolah untuk masuk ke kelas, waktu enak-enaknya lagi jalan gue kek menabrak sesuatu yang keras sampe-sampe gue jatuh.
"Eh lu kalo jalan pake mata dong" kata seseorang yang menabrak gue. Gue gak terima, karena bukan gue yang salah. Gue langsung bangkit dari lantai koridor.
"Heh, lo pikir lo siapa hah? Lo kali ngapain tiba-tiba berhenti jalan, gue mana tau lo berhenti mendadak" balas gue dengan angkuh gue*sok iye gue mah.
"Udah, abis aja waktu gue debat sama lo gak penting!" Balas cowok itu langsung aja pergi. Dasar emang tuh cowok gak tau sopan santun, dan gak ngehargain cewek, pengen gue becek becek dah tu orang.
...Setelah dari situ, gue langsung ke kelas, tapi what udah ada guru. "Mati gue" kata gue sambil nepok jidat.
"Hei kamu, berani ya telat datang ke sekolah sini kamu" kata seorang guru yang bagi gue itu adalah guru terkejam ya itu adalah pak habies. Namanya aja serem kek 'rabies' gitu haha. Gak lucu.
"Iya pak" jawab gue sambil mendatangi bapak habies tuh.Pak habies menatapi semua ruangan kelas dan bapak itu mendapatkan seorang siswa yang sedang berdiri di depan kelas.
"Ei kamu juga, sini kamu!" Teriak pak habies dari kejauhan.
"Kalian kenapa bisa telat 10 menit, jawab saya!" Kata pak habies sambil menunjukan mukanya abis kena rabies *canda.
"Nih pak saya tadi ditumbur die nih pak waktu di koridor" ucap cowok itu sambil menunjuk ke arah gue.
"Enak aja, pak dia itu berhenti mendadak pas saya lagi jalan, jangan muter balikin fakta ya lo!" Balas gue sambil gue tatap matanya sinis.
Baru saja dia ingin balas gue.."STOP BERISIK!, KALO PACARAN JANGAN DISINI. BAPAK KASIH KALIAN HUKUMAN! BERSIHKAN SAMPAH-SAMPAH DILAPANGAN SAMPAI BERSIH!" kata pak habies sambil berjalan ke ruang guru karena pusing ngeliat gue ama dia beradu mulut.
YOU ARE READING
> behavior < // guanlin & somi
Random"Cuma lo yang bisa ubah tingkah laku gue" -guanlin