Prolog

85 6 2
                                    

"Dan orang-orang yang berkata, Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."
(QS. Al-Furqan 25: Ayat 74)






Zaky's Pov
Hi, nama ku Zaky firmansyah. Umur ku 17 tahun. Aku adalah anak tunggal dari keluarga yang terbilang kaya. Aku tinggal di sebuah rumah yang terletak di kawasan elit. Aku diberikan fasilitas mewah berupa ponsel canggih, laptop, bahkan mobil pribadi.

Karna hal itu, aku menjadi anak yang nakal. Hari demi hari ku habiskan dengan pergi main, Menghabiskan uang yang ku punya, dan terkadang sampai tak pulang beberapa hari hingga orang tua ku khawatir.

Oh iya, aku duduk di kelas 11 SMA pelita cahaya. Perlu kalian tahu, aku bukanlah anak yang rajin. Aku sering sekali bolos sekolah. Saking sering nya, aku masuk hanya sekitar 4 - 9 kali dalam sebulan.

Bagaimana dengan wanita yang mengubah diriku? Dia adalah Fatimah.


Fatimah adalah adik kelas ku yang sangat lucu, imut, dan menggemaskan. Dia sangat berbeda dengan ku. Dia anak pertama dari empat bersaudara yang lahir dari keluarga sederhana. Dia sangat sholehah dan patuh kepada orang tua nya. Setiap hari dia membantu ibunya berjualan di sekolah.

Sekiranya cukup dengan perkenalan aku dan fatimah. Nama ku Zaky. Dan inilah kisah ku.

------------------------------------------------------------
Jangan lupa vote guys!! Biar author rajin upload cerita ini. Have a good time. ☕

Hijrahnya Sang PremanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang